Di malam hari. Suami istri Jung itu masih bergelut di atas ranjang. Tanpa memikirkan dua anak laki-laki nya.
Ya Siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun dan Jung Taeyong.
Jaehyun benar-benar menggempur habis-habisan lubang taeyong. Bukannya puas. Jaehyun malah semakin beringas.
Melihat wajah sang istri yang cantik. Dengan keringat yang membanjiri tubuhnya. Membuatnya tubuhnya mengkilat terlihat begitu menggoda. Sangat sexi!
Bibir nya yang bengkak dan sedikit terbuka. Dengan suara lirihan sekaligus desahan. Membuat libido Jaehyun kian menjadi di setiap ronde nya.
Bayangkan saja! Setiap Taeyong mengadahkan kepalanya karena rasa nikmat yang Jaehyun berikan. Di saat itu juga Jaehyun menghisap dan menggigit gemas leher nya. Dengan gerakan yang brutal di bawah sana. Jaehyun semakin menumbuk Taeyong semakin dalam.
Jangan lupakan ! Jaehyun juga mengelurkannya di dalam. Ah sangat nikmat pikirnya.
Tok
Tok
Tok" DADDY ICUNG NYUNGSEB DI GOT SAMA YANGYANG "
" DADDY BUKA PINTUNYA! MOMMY ICUNG NANGIS MOMMY! "
Jeno sudah teriak-teriak memanggil kedua orang tua nya. Namun naas tidak ada sahutan dari dalam sana.
Membuat jeno kesal dan marah. Akhirnya jeno pun menyerah. Turun ke lantai bawah. Lebih tepatnya menemani Jisung yang sudah di bersihkan oleh Ten.
Di situ juga ada Ten, Johnny, Hendery dan Yangyang.
" Loh kok nono balik ke sini nya sendiri?". Tanya Ten kebingungan.
" Mommy sama Daddy gk ada di kamar kaya nya Tante "
" Loh?"
" Ayah, coba kamu deh yang samperin kesana. Takutnya Si Jaehyun lagi beringas gara-gara tadi siang "
Johnny mengangguk setuju. Dan berjalan menuju kamar Pasangan suami istri itu.
" udah dong icung jangan nangis. Kan udah Wangi". Ujar Jeno sambil memeluk sang adik.
" Hiks hiks icung kaget hiks sakit bang huwaaaaaa"
Tangisan Jisung semakin menjadi. Pelukan yang jeno Berikan semakin mengerat. Sesekali mencium pucuk kepala sang adik.
" Udah ya cup cup cup tuh liat yangyang ajah Pinter engga nangis "
" ENGGA NANGIS DARI MANA NYA COBA NO? MEWEK KAYA GITU DI PELUKAN BUNDA ". Teriak hendery tak terima.
Dan mendapat delikan tajam dari jeno " Berisik ih teriak-teriak Terus!" Kesalnya.
" udah udah jangan tengkar. Ade udah ya jangan nangis terus nanti bunda beliin ade ice cream kalo ade Diem ". Bujuk Ten
" Hiks hiks icung juga mau hiks ice cream nya hiks tante "
" Diiih giliran ada ice cream ajah kenceng " julid Hendery
Jeno melototkan matanya kembali " jangan dengerin setan ngomong ya icung. Nanti abang beliin ice cream deh " icung ngangguk.
" Ade enda mau ice cream. Mau nya lolipop " Ujar yangyang. Sambil tersendu-sendu.
" Ahhahaha Astaga lucu na anak bunda Utututuuu"
.
.
.
.
.
.Di depan pintu kamar Pasangan sejoli itu. Johnny mengetuk pintu nya dengan brutal. Sudah di pastikan dari suara Taeyong yang terdengar tidak jelas. Namun, Johnny tahu sedang apa mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Jaehyun
Teen Fiction" HUKUMAN TETAP HUKUMAN !! ". Ucap jaehyun marah. Mendengar itu tubuh kecil Taeyong bergetar. " BERBALIK LAH!". Perintah jaehyun. Namun taeyong masih menyembunyikan wajahnya dibalik selimut. Dengan sekali gerakan, jaehyun pun menarik paksa selimut y...