Taeyong kini tengah duduk di atas meja. Memanyunkan bibirnya. Kesal.
" Masih merajuk hmmmm". Taeyong mengangguk. Jaehyun terkekeh gemas.
" makan dulu ya ". Taeyong menggeleng. Masih merajuk rupanya.
" Gk mau makan". Tolaknya.
" Makan dulu, belum makan loh dari pagi".
" Gk mau Iiih ". Kesalnya.
" bubu..... jangan membuatku menerkam mu lagi Hmmm".
" bodo amat". Turun dari atas meja dan berlari ke luar.
" Bubu jangan lari-lari nanti jatuh".
Taeyong masih berlari menghindari Jaehyun. Jaehyun hanya mengejarnya. Takut-takut Taeyong terjatuh.
" JUNG JAEHYUN!". Panggil seseorang.
Taeyong dan Jaehyun berhenti mendadak. Menolehkan kepala mereka dengan kompak ke sumber suara.
" Siapa laki-laki itu Jung? ". Tanyanya dengan nada kesal.
" Ck. Bukan urusan lo!". Tukasnya.
" Oh jangan bilang laki-laki itu jalang? Ahahahhahha ya kan?". Remehnya. Taeyong terkejut dan hampir menitihkan airmatanya.
" Jaga mulut sialan mu itu Rose ".
" Benarkan? Dia JALANG? Ck apa hebatnya jalang itu?".
" JAGA UCAPANMU BITCH!". Marah Taeyong.
" KAU! BERANI SEKALI KAU MENGATAIKU BITCH!".
" Memang itu kenyatannya kan? Ck pakaianmu saja seperti wanita club kurang belain. Make up mu seperti lonte!". Jaehyun tersenyum bangga. Taeyong di lawan.
" Jaga ucapanmu jalang! ".
" Kalo aku jalang? Kamu apa? Bitch? Lonte? Ah tidak-tidak. Kau lebih cocok dipanggil sebagai Pelacur buahhahahha ".
Rose mengepalkan tangannya kuat. Wajahnya memerah. Menahan amarah.
" SIALAN KAU JALANG!". Tangannya melayang ingin menampar Taeyong. Namun dengan cepat Taeyong menangkisnya.
" KELUAR DARI MANSION SAYA SEKARANG!". Jaehyun mulai terpancing emosi.
Dengan kesal. Marah. Rose pun keluar dari taman mansion. Dengan raut wajah yang sulit untuk di jelaskan.
Sepeninggalan tersebut. Taeyong langsung menghampiri Jaehyun dengan wajah cemberutnya.
Jaehyun langsung menggendong Taeyong ala koala. Membawanya masuk kedalam mansion. Menuju kamar mereka berdua.
" kamu marah? Hmmm".
" Gak"
" Baiklah maaf kan aku bubu. Sungguh aku tidak tahu jika wanita itu datang ke mansion ku". Mencoba untuk menjelaskan.
" Aku tidak butuh penjelasanmu Jung".
" Dia benar. Aku jalang". Imbuhnya sedih.
" Tidak! Apa yang kau katakan? Kau bukan jalang. Stop it. Kau istriku !". Jawabnya marah penuh dengan tekanan.
" KAU BELUM MENIKAHI KU JUNG SIALAN JAEHYUN!". Marahnya.
" Bagus. Itu artinya kamu Siap aku nikahi?". Jawabnya gembira.
" Tidak! yang benar saja!". Kesalnya.
" Apa aku baru saja di tolak?".
" Kapan kau melamarku? Ck tidak ada romantis-romantisnya!". Kesalnya lagi. Jaehyun mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Jaehyun
Teen Fiction" HUKUMAN TETAP HUKUMAN !! ". Ucap jaehyun marah. Mendengar itu tubuh kecil Taeyong bergetar. " BERBALIK LAH!". Perintah jaehyun. Namun taeyong masih menyembunyikan wajahnya dibalik selimut. Dengan sekali gerakan, jaehyun pun menarik paksa selimut y...