TMJ 17

2.3K 74 7
                                    

" Ah anak anak sudah pulang ternyata. Aku membersihkan tubuhku dulu ". Taeyong berlari ngacir masuk kedalam mansion.

" JUNG TAEYONG ! Yak kembali kemari !".

.
.
.
.
.
.

Jung Jaehyun. Suami dari Jung Taeyong . Kini tengah duduk dengan wajah datar. Tengah menunggu sang istri membersihkan diri. Dia bisa saja masuk tanpa ijin dan menerkam istrinya dengan brutal. Namun sangat di sayangkan. Karena hal itu harus di tunda. Berkat kedua anak nya yang masuk kedalam kamar nya. Beruntung sekali! Istrinya itu Selamat dari terkaman nya.

'' Jadi? Kenapa Daddy berwajah masam Seperti itu? Terlihat mengerikan dad!" Ujar Jeno sembrono.

" Diam lah! Daddy sedang tidak mood ". Geramnya pelan.

" kok daddy marah-marah ke nono!". Kesal Jeno. Sedangkan Jisung cekikikan.

Hembusan nafas kasar terdengar begitu berat. " Jung Jeno! Kamu ingin Daddy memotong uang jajan mu? Hmmmm". Ancamnya.

" jangan dong dad!"

" Lagian sih abang gangguin Daddy terus! Gak liat tuh mukanya asem jelek gitu? Mendingan main yuk Bang!". Ujar Jisung sambil menarik paksa keluar Jeno.

Jaehyun dengan susah payah menahan amarah serta sumpah serapah untuk anaknya itu. Benar-benar duplikatnya.

Tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka. Taeyong keluar dengan santainya. Hanya mengenakan jubah mandi yang memamerkan kaki jenjang nya yang mulus.

" Apa liat-liat!"

" Shit. Demi Tuhan Youngie kamu bener-bener bikin aku frustasi !".

Tanpa aba-aba Jaehyun berlari kearah Taeyong. Menerjangnya begitu saja. Melumat bibirnya dengan brutal.

" euunghh hmmmmpppppp Jae Aaah hyuuun hmmmmmmmp".

Seolah tuli Jaehyun terus melumat, menghisap dan Sesekali menggit bibir Taeyong.

Karena kesal Taeyong pun menggigit balik bibir Jaehyun. Ciuman mereka pun terlepas.

" Hos hos hos Yak! Jangan menciumku!"

" Kalau begituuuuu...."

" Apaaaa! "

" NIKMATILAH HUKUMAN MU HONEY!".

Sekali lagi Taeyong di terjang oleh Jaehyun. Jaehyun mencumbu leher putih Taeyong. Menghisapnya sampai tanda kepemilikan nya tercetak dengan begitu jelas. Tidak hanya Satu. Bahkan hampir seluruh leher Taeyong penuh dengan Kiss mark.

Taeyong semakin mengadahkan kepalanya. Memberikan akses untuk Jaehyun.

" Aaaah Daddy Pleas eunggghhhh Jang Aaah an di leher ter eunggg uus ". Desahnya antara frustasi dan keenakan.

Jaehyun pun berhenti menghisap dan menjilat leher Taeyong.

" Sudah siap hmmmm?". Tanyanya berbisik.

Taeyong hanya mengangguk pasrah. Toh nikmat ini.

Di tariknya tali jubah mandinya. Di buangnya asal.  Memperlihatkan betapa sexi dan mulusnya tubuh Taeyong.
Membuat libido nya semakin naik.

" Damn! Jangan Salah kan aku! Jika besok kamu tidak bisa berjalan!". Erangnya.

" Lakukan Dad!". Bisiknya menggoda.

Detik itu juga Jaehyun menarik Taeyong dan mencium bibir Taeyong. Memangutnya dengan ganas.

Decapan ciuman mereka terdengar begitu jelas. Sangat tergesa-gesa namun sangat nikmat.

Tangan besar Jaehyun tak tinggal diam. Mengelus lembut perut rata istrinya. Tanpa melepaskan pungutan bibirnya.

Tuan Muda JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang