HoaaaaamErang Tayeong.
" ah sudah siang. Lapar sekali"
Taeyong pun membasuh muka nya terlebih dahulu. Kemudian turun dari kamar munuju ke dapur. Untuk memasak sesuatu.
Sesampainya di dapur.
" Tuan. Apa Tuan ingin sesuatu". Tanya Bibi itu. Taeyong mengangguk.
" Biar saya buatkan tuan". Taeyong menggeleng.
" Biar aku saja yang memasak bi".
" Tapi Tuan. Tuan muda melarang Tuan untuk memasak".
" Ck. Sudah ku bilang biar aku saja! kembali ke tempat pu sana!". Maid itu pun menurut dan meninggalkan Taeyong.
" kira-kira jam segini enaknya makan apa ya.....". Pikirnya
" ah spageti saus keju pasti enak!" Ucapnya girang.
Taeyong pun memulai memasak. Dengan cekatan Taeyong membuatnya. Merebus Spagetinya. Sambil menunggu spagetinya Matang. Taeyong membuat sausnya. Dan taraaaa..........
Spagetinya matang. Taeyong pun meletakkannya di piring. Namun sayang! Karena kembali mual. Taeyong menjatuhkan piringnya begitu saja. Dan berlari ke wastafel.
Prang
Suara pecahan kaca terdengar di telinga mereka. Seketika itu Lioni berlari ke arah Jaehyun. Seolah takut dengan suara itu.
" Kalian dengar bukan?". Tanya Taeil. Mereka semua mengangguk.
Jaehyun sibuk menggendong Lioni kecil yang ketakukan. Menengkan Lioni kecil kesayangnya.
" Kita samperin ajah lah ". Kata Yuta.
Mereka pun berjalan ke sumber suara bising itu.
Hoeek hoeeeek
Taeyong masih sibuk muntah.
Memasuki area dapur. Jaehyun terkejut saat mendengar seseorang tengah muntah. Jaehyun kenal suara itu. Jaehyun pun langsung berlari sambil menggendong Lioni.
" BUBU!". Panggilnya
Taeyong tidak menjawabnya. Taeyong masih sibuk dengan kegiatannya.
Hoeeek
Jaehyun pun menurunkan Linoni. Dan langsung menghampiri Taeyong.
Melihat itu. Yang lainnya Kini percaya. Jaehyun benar-benar sudah jatuh hati kepada Tayeong.
" Kamu baik-baik ajah hmm. Muntahkan ! Jangan perdulikan yang lainnya!". Sambil memijat pelan tengkuk Taeyong.
Hoeeek Hoeeek
" Tuaaan. Kau sudah pul....." belum selesai berbicara Tayeong langsung ambruk kedalam pelukan Jaehyun.
Jaehyun terkejut dan panik dalam satu waktu. Begitu pun teman-temannya.
" gw telpon dokter pribadi". Kata Johnny.
Jaehyun langsung membopong Tubuh lemah Taeyong.
Haechan mengambil alih Lioni. Membawanya kedalam dekapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Jaehyun
Teen Fiction" HUKUMAN TETAP HUKUMAN !! ". Ucap jaehyun marah. Mendengar itu tubuh kecil Taeyong bergetar. " BERBALIK LAH!". Perintah jaehyun. Namun taeyong masih menyembunyikan wajahnya dibalik selimut. Dengan sekali gerakan, jaehyun pun menarik paksa selimut y...