TMJ 19

1.3K 57 4
                                    

" TANTE OM BUNDA AYAH!! JENO NGEJENGKANG JATUH KEBAWAH GAK BANGUNG BANGUN ".  Teriak Hendery dari lantai atas dengan panik nya.

Mendengar Teriakan Hendery yang menggelegar. Para orang tua pun berlari dengan paniknya. Menaiki Tangga dengan tergesa-gesa.

Sesampainya di kamar. Benar saja. Jeno masih menutup matanya di pangkuan Hendery. Terlihat dengan jelas hendery yang jail kini matanya memerah menahan tangisan.

Di bopongnya Jeno sama Jaehyun. Dan di tidurin ke kasur jeno yang ada di samping kasur Jisung.

Taeyong udah nangis kejer di pelukan Ten. Ten mencoba untuk menenangkan Taeyong. Johnny menenangkan Hendery yang syok.

Sepuluh menit kemudian dokter pun datang. Dokter pribadi keluarga Johnny. Dokter Song.

Setelah Jisung, Yangyang dan Jeno di periksa. Dokter song pun menjelaskannya.

" Jadi begini Tuan, Jisung hanya syok dan demam biasa begitu juga dengan yangyang. Sedangkan Jeno. Sebaiknya di rujuk kerumah sakit agar jelas penyakitnya apa ". Jelas Dokter song.

" Jadi Jeno sakit nya parah dok?". Tanya Jaehyun khawatir.

" Saya kurang tahu tuan. Sebaiknya di periksa saja ke rumah sakit. Saya takut salah prediksi ".

" Emmm baiklah terimakasih ".

Taeyong semakin lemas mendengar kondisi jeno. Jaehyun pun langsung menggendong jeno.

" Honey kamu di sini sama Ten hyung jagain anak anak. Aku sama Johnny hyung ke rumah sakit ".

Ten mengangguk. " Yaudh Cepet sana kasian jeno itu ".

Jaehyun dan Johnny pun keluar dengan tergesa-gesa.

Skip

Sesampainya di rumah sakit. Setelah mendapat kamar inap untuk Jeno.

Ya. Jeno di rawat inap karena kondisinya yang mendadak drop.

Jeno masih pingsan belum sadar. Dokter bilang itu wajar. Biarkan jeno istirahat sejenak.

" Permisi Tuan anda di panggil oleh Dokter Kang ". Ujar perawat itu sopan.

" Ya terimakasih "

" Mari ikut saya Tuan"

" Udah sana lu ikut. Gw jagain Jeno "

Jaehyun mengangguk. Dan mengikuti perawat itu.

Mereka berdua pun sampai di ruangan dokter Kang.

" Silahkan duduk Tuan Jung "

Jaehyun menggeser kursinya dan duduk.

" Jadi begini Tuan. Sebaiknya Tuan jeno di rawat di jepang agar kondisi nya stabil "

" hah? Jepang? Maksudnya? "

" Maaf atas kesalahan pemeriksaannya. Setelah di cek kembali. Tuan jeno terkena kanker darah stadium satu". Jelasnya

Jaehyun terdiam syok. " dok. Jangan bercanda! Atau saya tuntut rumah sakit ini !"

" Sekali lagi maaf Tuan. Tapi itu benar ada nya. Sebaiknya di lakukan secepatnya agar kondisinya tidak semakin parah "

" Lakukan secepatnya!"

" Baik Tuan. Kami sudah menghubungi rumah sakit di sana. Tuan tinggal menempatinya "

" Baik terimakasih !".

Jaehyun keluar dengan wajah gelisahnya. Dia lalai menjaga putranya. Dia gagal menjadi seorang daddy yang baik untuknya.

Tuan Muda JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang