20

234 38 23
                                    

Halo?
Apa kabar?
Kalian semua baik kaaaan?


Terakhir The Right Way update itu November 2020, dan sekarang udah Agustus 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terakhir The Right Way update itu November 2020, dan sekarang udah Agustus 2021.

Maaf banget udah bikin cerita ini dan yang lain jadi gantung.
Maaf juga udah buat kalian nunggu update dari author tukang php ini🙏

Dan pastinya terima kasih buat kalian yang udah terus baca cerita ini!
Terima kasih juga buat semangat dari kalian. Mungkin aku gak bales semua komen kalian, tapi komen kalian pastinya tetap aku baca!

Semoga kalian suka!

Maaf-maaf kalo terkesan garing dan gak lucu dan aneh hehe.

*****

"Kak Taeyong... kok ada di sini?"

"Hey Je, apa kabar?" balas Taeyong lemah.

Jean menatap Taeyong bingung mencoba mencerna situasi saat ini.

Bentar-bentar, kok jadi gini sih?

Lah kok lah, Jaemin kok ...

Heh bentar, Jean mau mikir keras dulu.

Bunda... calon mantu... Taeyong... Jaemin...

Masa sih dia...

Aish, nih mau buat Jean mati apa gimana? Udah tau Jean lagi males mikir, malah disuruh mikir berat kayak gini.

Otak Jean kan pas-pasan dan dia juga gak sepinter Haru pliiis.

Apa perlu dia chat Haru? Lah yang ada di chat sekarang dibales besok. Kan Haru lagi sengaja slow respon karena kakaknya yang ganggu–chat Haru mulu.

Apa tanya kakaknya aja yang super fast respon itu apalagi ke gebetannya? Ah enggak juga kayaknya, yang ada Jean pasti di kacangin gara-gara kakaknya itu lagi spam chat Haru.

Tanya siapa?

Tanya Jaemin yang tau situasinya? Emang dia udah beli kuota?

Tanya temen Jean yang lain? Mereka mana tau, mereka kan ikan. Eh salah-salah. Mereka yang ada kan ngeledek Jean, Jean bisa-bisa jadi bahan ledekan mereka buat sebulan kedepan. Lagian juga mereka mana faham juga.

Jadi Jean, solusi terakhir adalah tanya Taeyong langsung!

Jean meneguk ludahnya takut, kenapa jadi genre horor gini duuuh.

"Kak Taeyong.... tinggal di sini?"

Taeyong yang masih menatap Jean langsung mengangguk menjawab pertanyaan Jean.

"Jadi bunda... eh tante tadi siapanya kakak?" Keceplosan sebut bunda, kan gak enak kalau yang ada dipikiran Jean sekarang bener-bener betulan.

Taeyong tersenyum tipis. "Dia nyokap gue."

The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang