02

1K 150 23
                                    

"Namanya siapa ya?"

Udah seminggu sejak Jean pergi ke kampus kakaknya. Dan udah seminnggu pula Jean ketemu kakak ganteng yang dia tanya waktu itu.

Sayang banget Jean gak bisa nanya ke kakaknya, Jeannya aja gak tau gimana jelasinnya.

Padahal Jean udah bilang ke kakaknya kayak gini, "cowok ganteng fakultas sebelah yang kayak dari anime gitu."

Eh kakaknya malah bilang, "apaan? Naruto? Naruto kan dari anime juga."

Yaudahlah, Jean cuma bisa senyum abis itu dia tonjok kakaknya sampai lebam tuh muka ganteng kakaknya.

Maklum, pernah belajar taekwondo. Cuma setahun, tapi kebanyakan libur sih. Meliburkan diri lebih tepatnya.

Gitu-gitu juga, pas latihan Jean paling aktif. Aktif nendang sama nonjok gak jelas sana-sini. Gak heran kakaknya langsung lebam kayak gitu hehe.













"Woiy, ngapain lu bengong mulu?" tanya Jeno.

Jeno ini temen Jean. Banyak sih temen Jean. Kayak, Renjun, Haechan, Jaemin, Yangyang. Kalau ceweknya, ada Haru sama Sasha. Dan mereka semua lagi duduk barengan di kantin sekolah.

"Lagi mikirin masa depan," balas Jean yang buat Jeno mendengus.

"Biasa Jen, temen kita udah stres menjomblo dari lahir," sahut Haechan yang buat mereka terkikik geli.

"Iya-iya, gue mah emang jomblo dari lahir. Tapi sekalinya sayang, gue kan setia," balas Jean.

"Hah apa setia? Yang bener aja? Waktu itu lo bilang suka Soobin terus suka Baejin juga. Dan kayaknya yang sekarang beda lagi ya," ucap Haru tertawa.

"Yang sekarang gue bener-bener suka. Kalo Baejin sama Soobin cuma jadi gebetan sesaat hehe."

"Iya-iya terserah. Sebahagia lo aja," ucap Jaemin membuat mereka semua tertawa.

The Right Way | L.Taeyong

















"Langsung pulang?" tanya Renjun pada Jean.

"Gak deh, mau jajan dulu di depan," ucap Jean menunjuk tukang siomay di depan gerbang. "Kalian duluan aja, pulangnya nanti gue naik ojol aja."

"Yaudah duluan ya kita," pamit Sasha dan yang lainnya.

"Bye babe," ucap Yangyang mengedipkan sebelah matanya.

"Bye juga Ayang," balas Jean tak lupa mengedipkan sebelah matanya juga.

Jangan heran, mereka semua emang gak ada yang waras. Hahaha.

















"Abang ojol nya mana sih. Kok lama, udah mau ujan juga," ucap Jean menahan kesal.

Kesel lah dia, ini udah 25 menit tapi abang ojol nya belum datang juga. Mau cancel kasian abangnya, kan lagi nyari nafkah.

Yaudah, Jean cuma bisa duduk sendirian di depan halte sambil makan siomay yang dia beli tadi.

Belinya sih 10 ribu, tapi kebanyakan ngomel jadi gak abis-abis.








"Eh? Bentar-bentar kayaknya gue kenal deh!" Jean menyipitkan matanya melihat seseorang di depan sana.

Maklum minus, tapi gak pake kacamata. Soalnya kemaren kacamatanya patah sama kakaknya. Terus kalo pake lensa, Jean gak suka. Ribet katanya.

Padahal sih, gak pake kacamata atau lensa masih keliatan.

Tapi kan ini dia liat orang yang jauuuh pake banget. Makanya tuh mata di sipitin.

"Kayak... kakak ganteng!" Jean berseru senang.

"ADUH IYA ITU KAKAK GANTENG!" Jean refleks teriak kesenengan.

Seneng banget ini dia!

"Aduh tapi lagi sama siapa tuh? Kok sama cewek!"

"Pacarnya? Huh, patah hati dong!"

Lagi asik-asiknya ngeliatin si kakak ganteng, suara klakson motor bikin Jean kaget setengah mati.

"Astaga! Bang, biasa dong. Saya gak budek ya!" kesal Jean melihat ojol yang di pesannya datang.

Abang ojol tadi membuka helmnya. Dan tebak apa yang terjadi.

Jean cengo! OMG OMG Jean gak tau kalo ada abang ojol yang seganteng ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jean cengo! OMG OMG Jean gak tau kalo ada abang ojol yang seganteng ini. Sampai lupa kalo tadi dia mau marah-marah.

"Mbak Jean? Maaf ya mbak lama. Tadi saya beli makan dulu. Laper saya, hehe," ucap si abang ojol.

"Eh gapapa bang," ucap Jean santai. Padahal mah di dalam hati dia pengen jejeritan, saking gantengnya si abang ojol.

"Yaudah mau pulang sekarang?"

"Eh iya, hehe."

Jean, kakak ganteng tadi di lupain gitu aja nih?

Hmm, Jean be like, masih ada hari esok kalo mau ketemu sama kakak ganteng, jarang-jarang kan dia dapet driver ojol ganteng.

Hehe

🌱🌱🌱🌱

NCT/ WayV 00L

NCT/ WayV 00L

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pan kapan Yangyang fotbar sama 00L ya :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pan kapan Yangyang fotbar sama 00L ya :)

The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang