Double up hehe, cek chapter sebelumya!
****
"Elo jangan jauh-jauh. Kalo mau kemana-mana chat gue. Awas lo ilang, gak bakal gue cari elo!"
"Iya ah bawel lo. Sana masuk, tuh dosen lu udah melotot gitu. Ngeri gue!" ucap Jean mendorong kakaknya masuk kelas.
Jean takut sebenernya. Dosen kakaknya itu udah ada di dalem kelas liatin dia sama Jinhyuk. Mana melotot gitu, aura kelamnya gak main-main.
"Yaudah, gue masuk dulu. Kalo mau jajan di kantin, bilang aja 'Jinhyuk ganteng yang bayarin'."
"Iya-iya, sana masuk!"
Heran Jean. Kakaknya kenapa seberani itu sih? Masuk kelas biasa aja, terus salam ke dosen, abis itu duduk santai di kursi kayak gak punya dosa.
Kakaknya cari mati apa gimana? Bisa-bisa mata kuliah dosen itu dapet nilai E.
Ngeri ah, jangan dibayangin.
"Tadi apa katanya? Kalo mau jajan di kantin bilang 'Jinhyuk ganteng yang bayarin'?"
"Dia preman apa gimana?"
"Taulah, mending makan dulu. Kapan lagi gue bisa makan di kantin kampus, mana gratis lagi. Uhuy," ucap Jean lalu pergi begitu saja setelah mengirim chat pada kakaknya. Masa bodo mau di liat atau enggak juga.
Yang penting isi perut dulu!
The Right Way | L.Taeyong
"Gila! Makanan di sini enak-enak, kantin sekolah kalah ini sih!"
Ngomong-ngomong soal sekolah, Jean bukan bolos. Tapi emang libur, katanya sih mau ada rapat gitu, jadi langsung diliburin gak perlu setengah hari gitu.
"Besok-besok minta jajanin lagi di sini ah!"
"Sedap banget ini mah!"
"Harus gue kasih tau anak-anak sih ini!"
"Mantap jiwa!"
Jean buka hp nya, ngasih kabar betapa sedapnya makanan kantin kampus ini di grup chat wassaf.
Dan kayak yang Jean duga, temen-temennya itu antusias pake banget.
Soal makanan mereka pasti gercep, apalagi kalo gratis. Pake buroq kali lah mereka soal yang gratis.
Lagi asik-asiknya kirim chat, mata Jean gak sengaja liat meja yang diisi banyak orang dan cuma kehalang satu meja di depan Jean.
Di sana, ada sembilan cowok yang lagi bercanda bareng. Dan Jean akui, semua pada ganteng. Mana gantengnya gak manusiawi lagi.
Dan salah satunya, laki-laki berhoodie abu-abu dengan topi itu adalah orang yang Jean tau seminggu yang lalu.
Kakak ganteng!, seru Jean dalam hati.
Seneng banget dia, padahal dia ikut kakaknya cuma karena gabut di rumah. Eh ini malah gak sengaja liat si kakak ganteng.
Tapi baru aja dia senyum, eh senyumnya malah ilang. Satu cewek yang Jean liat tiga hari yang lalu datang ke meja mereka. Cewek yang bareng si kakak ganteng.
"Anjir lupa, si kakak ganteng kan dah punya gandengan!" keluh Jean sebal.
"Lee Jean, yang sabar ya. Bukan jodoh lo!"
"Hiks, lo kuat! Sekuat baja!"
"WOY LEE JEAN!"
Lagi khidmat berdoa, eh malah ada yang manggil namanya. Mana suaranya kayak toa lagi.
Yang pasti suara itu sukses jadi perhatian orang-orang yang lagi asik di kantin ini.
"Anjir ya lo! Gue kira lo makan di kantin fakultas gue, ini malah di fakultas lain."
Kakaknya itu tiba-tiba ada di depannya sambil ngos-ngosan. Abis lari marathon apa gimana?
"Gue cape ya anjir nyariin lo dari tadi, dikata dari fakultas gue ke sini deket apa?!" protes Jinhyuk pada Jean.
"Kan elo bisa chat gue!" balas Jean kesal.
"Hp gue tiba-tiba mati anjir!"
"Salah elo sendiri lah!"
"Udahlah! Ayo balik, mamah nyuruh kita langsung pulang."
"Iih kenapa cepet-cepet?"
"Mana gue tau! Ayo balik!"
"Iya! Tapi tunggu, belom bayar!"
"BU NANTI BESOK SAYA BAYAR! SAYA JINHYUK ANAK FAKULTAS SEBELAH!" teriak Jinhyuk buat mereka jadi pusat perhatian lagi. "Udahkan?"
"Malu-maluin anjir!"
Dengan sebal dan muka cemberut Jean ikut pergi mengikuti Jinhyuk, terpaksa karena tangannya di tarik sama kakaknya yang gak ada akhlak itu.
Dan tanpa Jean sadari, laki-laki yang tadi di omongin Jean ngeliat Jean lekat-lekat.
Ya siapa lagi kalo gak si kakak ganteng.
Alias Lee Taeyong.
🌱🌱🌱🌱
Alurnya lambat banget perasaan :")
KAMU SEDANG MEMBACA
The Right Way | L.Taeyong ✔
Fanfiction❝kalau boleh tau, jalan ke hati kakak gimana ya?❞ NCT's Taeyong Ft. NCT Ot21 • In Bahasa [Non Baku!] Start: 16 Mei 2020 Finish: 17 Oktober 2021 bluemsyss, 2020