Jean tersenyum miris, kayaknya dia bener-bener pacarnya deh.
Ini udah tiga hari, sejak katanya dia bakal ngabarin Jean lewat dm itu. Tapi ternyata itu alasan dia gak dm ya? Udah punya pacar.
"Move on aja dah Je, pacarnya cantik gitu. Gue sih apaan? Butiran debu kalo deket ceweknya."
"Liat apaan lo?" tanya Jinhyuk bawa pesanan mereka berdua.
"Gebetan gue sama ceweknya," ucap Jean menghela nafas.
"Lagi? Kenapa nasib lo lucu banget, tiap punya gebetan pasti udah punya pacar," ucap Jinhyuk tertawa.
"Jangan ketawa lu, jelek!"
Jinhyuk masih tertawa, lalu mengalihkan pandangannya mengikuti arah pandangan Jean.
"Loh Taeyong?" ucap Jinhyuk tiba-tiba yang buat Jean langsung melihat kakaknya dengan pandangan bertanya-tanya
"Kenapa lo bisa tau dia?" tanya Jean heran.
"Orang dia anak fakultas sebelah, kenal juga beberapa kali ketemu pas ada acara kampus," jelas Jinhyuk.
"Oh lo pernah jadi pengurus kampus kayak gitu kan?" tanya Jean.
"Iya, nah si Taeyong itu bisa di bilang ketuanya pas acara kampus dulu," ucap Jinhyuk.
"Tapi kenapa gue tanya dia, lo malah jawab gak tau?" protes Jean.
"Ya mana gue tau kalo yang lo tanyain si Taeyong?" ucap Jinhyuk.
"Kan udah gue bilang, cowok ganteng fakultas sebelah!"
"Ya emang gak ada yang ganteng di fakultas sebelas, lagian yang ganteng di kampus cuma gue. Lo bisa liat dong gue sama dia lebih ganteng siapa? Gue!" ucap Jinhyuk pede.
"Ngaca dong masnya, dia seribu kali lipat lebih ganteng dari lo!" ucap Jean ngegas.
"Ini anak bukannya belain kakaknya!" ucap Jinhyuk lalu membawa kepala adiknya itu di ketiaknya.
"Anjir Jinhyuk lepasin, ketek lo bau!" teriak Jean kencang.
"Malah teriak, malu lo di liatin banyak orang!" ucap Jinhyuk kesal.
"Gue malu di liatin banyak orang, lo juga malu harusnya anjir!" ucap Jean masih dengan mencoba melepas pitingan Jinhyuk.
"Eh iya anjir," ucap Jinhyuk melepas kepala adiknya itu lalu kembali duduk santai tanpa rasa malu sedikitpun.
"Makan Je, makan. Lo mau tambah lagi? Gue jajanin lagi," ucap Jinhyuk yang buat Jean kesal.
"Anjir, kakak gue gak punya malu gini," ucap Jean setelah melihat orang-orang yang melihat mereka kembali ke kegiatannya masing-masing.
Ting!
Suara notifikasi itu buat Jean ngambil handphone di saku jeansnya.
Oh, dm instagram dari cowok yang tadi omongin. Taeyong.
ltyong
cowok itu siapa?
Jean belum membalas, mengalihkan pandangan ke kakaknya.
"Lo tau cewek yang duduk sama Taeyong itu?" tanya Jean pada Jinhyuk yang asik makan spagetinya.
"Siapa?" tanya Jinhyuk menatap ke arah Taeyong. "Oh, Jisoo?"
"Jisoo?" tanya Jean yang di angguki Jinhyuk.
Notifikasi dm terdengar lagi di handphone Jean.
ltyong
KAMU SEDANG MEMBACA
The Right Way | L.Taeyong ✔
Fanfiction❝kalau boleh tau, jalan ke hati kakak gimana ya?❞ NCT's Taeyong Ft. NCT Ot21 • In Bahasa [Non Baku!] Start: 16 Mei 2020 Finish: 17 Oktober 2021 bluemsyss, 2020