01

1.6K 162 25
                                    

"Anjir lagi enak-enak rebahan juga."

"Ganggu banget, gak bisa apa liat gue santai sekalii aja."

"Aish sial, kalau gak di kasih jajan kayak gini, mana mau gue di suruh kayak gini."

"Ini jalan mana lagi sih?"

Baru awal aja udah banyak bacot. Maaf-maaf, Lee Jean ini emang banyak bacot, gak tau malu, suka ngomong sendiri sampai-sampai orang yang dia lewatin aja ketawa gara-gara Jean ngomong sendiri.

Untung cantik kan.

Lagi asik ngoceh gak jelas, langkah Jean terhenti. "Eh siapa tuh? Cakep banget. Tanya jalan ke dia ah, ahay," Jean dengan senyum riang melangkah maju ke orang yang tak jauh darinya itu.

"Maaf kak, boleh tanya gak hehe?" tanya Jean dengan cengiran khasnya.

"Hmm," Orang di depan Jean ini cuma nengok, di bales deheman, terus balik lagi ke kegiatannya yang lagi maen hp.

Untung Jean sabar ya kan.

"Jalan ke fakultas fisip lewat mana ya kak?" tanya Jean.

Orang di depannya ini cuma nengok sebentar. "Lurus terus belok kiri," ucapnya datar.

"Ohh gitu ya kak," ucap Jean menganggukan kepalanya. "Tapi kak, boleh nanya lagi gak?"

"Apa?" jawabnya galak. Ya gimana gak galak, secara Jean ganggu dia yang lagi maen hp. Bisa Jean lihat kalau orang di depannya ini lagi maen game di hpnya.

"Eh gini kak, hehe," Jean menjeda ucapannya.

"Kalau jalan ke hati kakak gimana?" tanya Jean yang buat orang di depannya ini menoleh terus membulatkan matanya.

"Ehehe canda kak," ucap Jean tersenyum culas.

"Yaudah ya kak. Makasih hehe. Duluan!" ucap Jean lalu melenggang pergi, namun sebelum itu dia mengedipkan sebelah matanya dan terkikik geli.

Gak sadar aja Jean kalau yang di tanya tadi cuma diem liatin Jean pergi sampai gak keliatan lagi.

Tiba-tiba sudut bibirnya ke angkat ngebentuk senyum. Astaga senyumnya manis banget ngalahin gula!!

Sayang banget Jean gak lihat.

The Right Way | L.Taeyong





"Lama banget lu!"

"Ya sabar pak haji. Lo kira dari rumah ke
sini kayak rumah spongebob ke rumah squidward? Untung aja tadi nanya kakak ganteng, jadi gak nyasar," ucap Jean.

"Kakak ganteng? Siapa?" tanya Jinhyuk yang kini lagi buka map yang dibawa adiknya itu.

"Gak tau pokoknya ganteng," balas Jean.

"Cih, palingan gantengan gue," ucap Jinhyuk menyombongkan diri.

"Sorry? Gak salah denger gue?"

"Dasar adek durhaka!"

"Hehe, peace," ucap Jean mengangkat telunjuk dan jari tengahnya.

"Mana?" ucap Jean mengangkat sebelah tangannya ke depan tanda meminta.

"Apaan?"

"Duitlah, kan lo udah janji!"

"Ah elah inget juga lu!" ucap Jinhyuk mengeluarkan uang di sakunya. "Nih."

"Masa segini?" protes Jean melihat selembar uang dua puluh ribu yang di berikan kakaknya itu.

"Mau kagak?"

"Yaudah iya mau!" ucap Jean lalu menyimpan uang tersebut ke saku celananya.

"Dasar pelit!" ucap Jean lalu berlari pergi menjauh dari kakaknya, yang sebentar lagi pasti naik darah.

"LEE JEAN AWAS LO YA!!"

Nahkan.

🌱🌱🌱🌱

Lee Jinhyuk (UP10TION Jinhyuk)

Lee Jinhyuk (UP10TION Jinhyuk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang