Maaf telat banget, kemaren-kemaren emang pas mau ngetik malah ilang moodnya.
Maaf, sebagai gantinya double up buat kali ini hehe
*****
"Sayang banget tau gak, gue kemaren liat masa depan gue tapi sama cewek lain."
Yang cowok keselek, ceweknya ngelongo gak percaya.
Mereka, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Haru, Sasha dan Jean lagi kumpul bareng di rumah Jean. Ngumpul sambil ngegosip. Gak deng, ehehe.
"Astaga Je, masa depan yang mana lagi??" tanya Haru gak percaya.
"Anjir lah masa depan lo kan banyak," ucap Jaemin.
"Masa depan gue cuma satu guys!" sangkal Jean. Bohong banget gak tuh?
"Lee Jean, sebagai sahabat lo kita tau masa depan yang lo maksud itu gak cuma satu. Banyak!" ucap Jeno menepuk bahu Jean yang ada di sebelahnya.
"Ih serius, sekarang masa depan gue cuma satu!"
"Sadarkan Jean Ya Tuhan!" Yangyang sama Haechan udah mulai histeris lebay.
"Serius guys, sekarang masa depan gue cuma satu. Anak kampusnya kak Jinhyuk."
"Je jangan halu gitu ah,"ucap Sasha menatap horor Jean. Jangan horor dong, muka Jean gak seserem valak, cantik kok kayak airin redpelpet. Ehehe.
"Kalian kenapa gak percaya sama gue sih?" tanya Jean cemberut.
Duh imut sih, tapi ya gimana temen-temennya Jean dah bosen liat muka cemberut Jean. Sekarang dah jadi amit-amit, bukan imut-imut.
"Jijik Je!" ucap Renjun melempar kulit kuaci yang tadi mereka makan.
"Abis kalian gak percaya sama gue sih!"
"Percaya gak percaya sih sebenernya," ucap Yangyang kembali melanjutkan kegiatan makannya.
"Percaya karena gebetan lo emang kadang udah punya pacar dan gak percaya kalo gebetan lo sekarang cuma satu," jelas Haechan yang di angguki mereka semuanya.
"Gue mau tobat, mau fokus ngejar sama satu cowok aja. Eh pas bagian cuma mau sama satu cowok malah udah punya gandengan. Sial banget gue," keluh Jean meratapi nasibnya.
"Duh anak orang kasian banget," ucap Jaemin duduk di sebelah Jean menggeser Jeno.
"Cup cup, jangan nangis. Sama gue aja kalo gitu, gue kan jomblo juga!"
Jaemin cosplay jadi Dilan. Yang lain auto lempar kulit kuaci ke Jaemin.
"Yeuuu, dasar fakboi!"
Untuk sementara Jaemin jadi tempat sampah dulu ya, maaf ya Jaemin.
Tapi tenang, gak ngelunturin kegantengan seorang Jaemin kok.
Hehe.
The Right Way | L.Taeyong
"Jinhyuk ku yang paling tampan!"
Jinhyuk memutar bola matanya malas. Udah hapal dia kalo adiknya yang satu itu pasti ada maunya. Ya kapan lagi coba, seorang Lee Jean muji kakaknya. Gak pernah, kecuali pas ada maunya.
"Mau apa lo?" tanya Jinhyuk malas.
"Tau aja hehe. Emang ya lo tuh kakak paling gue sayang!" ucap Jean memberikan senyum lebar pada Jinhyuk.
"Ya gimana gak tersayang, orang elo cuma punya satu kakak. Dan itu gue!"
"Iya juga ya. Tapi bodo amat! Gue mau minta sesuatu ke elo!"
"Apaan?"
"Ikut dong!"
"Kemana?"
"Kampus lo."
"Ngapain?"
"Mau ngelamar jadi cleaning service."
"Bangsat!"
"Iii kasar! Gue bilangin mamah ya lo ngomong kasar! MAM-"
"Anjir jangan bilangin ke mamah, nanti uang jajan gue di potong!" protes Jinhyuk sambil menutup mulut Jean dengan tangannya.
"Hmmm mmmm."
"Ngomong apa lo?" tanya Jinhyuk bingung. "Ah iya lupa mulut lo masih gue tutup."
"LEE JINHYUK GUE GAK BISA NAFAS TAU!" teriak Jean setelah Jinhyuk melepaskan tangannya lalu menatap galak kakaknya yang dibalas senyum gak ada dosa ala Jinhyuk.
"Pokoknya gue gak mau tau, gue ikut elo ke kampus!"
"Ngapain sih anjir, yang ada elo nyusahin gue!"
"Bodo. Pokoknya gue ikut, kalo enggak gue bilangin mamah kalo lo suka ngomong kasar!"
"Bilangin aja sono, bilangin. Gue kagak takut!"
"Oh ya? Terus kalo gue bilang ke mamah kalo lo pulang jam 2 pagi kemaren lusa gimana?" ucap Jean menaik turunkan alisnya.
"Sialan! Yaudah cepet mandi, ganti baju. Elo bau!"
"Dih orang cakep kayak gue dibilang bau!"
"Berisik sia jomblo!"
"Ngaca, elo jomblo, jamet pula!" ucap Jean lalu berlari pergi menuju kamarnya.
"Dosa apa gue punya adek gak ada akhlak gini?"
Gak tau bang, author nya juga gak tau gimana babang Jinhyuk bisa punya adek kayak gitu.
Terima nasih aja lah bang.
🌱🌱🌱🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
The Right Way | L.Taeyong ✔
Fanfiction❝kalau boleh tau, jalan ke hati kakak gimana ya?❞ NCT's Taeyong Ft. NCT Ot21 • In Bahasa [Non Baku!] Start: 16 Mei 2020 Finish: 17 Oktober 2021 bluemsyss, 2020