14

652 104 9
                                    

"Pulang timezone yuk?"

Jean menghelas nafas. "Yah gue udah janji sama kak Taeyong. Gimana dong?"

"Bucin banget sih lo berdua," celetuk Jeno pada Jean.

"Iya bucin, tapi gak di tembak-tembak," ucap Renjun lalu tertawa bersama mereka semua.

"Nyebelin banget sih kalian!" Jean mendengus kesal.

Yangyang meminum minuman di depannya. "Lagian lo berdua jalan terus, ngedate terus. Tapi jadian? Kagak!"

"Sakitnya hati ini," ucap Haechan memegang dadanya pura-pura merasakan sakit.

Haru menepuk pundaknya Jean di sebelahnya. "Gimana kalo lo aja yang tembak dia?"

Jean yang lagi minum air putih itu langsung saja menyemburkan airnya tepat pada Haechan di depannya.

"ANJIR, MAKSUD LO APA LEE JEAN? NGAJAK RIBUT?" teriak Haechan histeris membersihkan wajahnya yang kena semburan Jean.

Jean menatap Haru mengabaikan Haechan. "Apa-apaan anjir, malu banget yang ada. Masa gue sebagai cewek nembak duluan?"

"Lagian emang kenapa? Lo udah tau juga kan kalo dia suka sama lo, terus lo juga suka sama dia. Tinggal tembak aja, gampang kan?" ucap Sasha.

"Gaya lo gampang, malu gue," ucap Jean bergidik ngeri.

"Malu? Lo mah malu-maluin!" celetuk Renjun.

"Huang Renjun, pernah nyobain tonjokan gue gak?" ucap Jean berdiri dan mengepalkan kedua tangannya di depan wajah Renjun.

"Hajar aja langsung Je, jangan banyak tanya," ucap Jeno tertawa.

"Nah bener Je, biar si Renjun rasain gimana rasanya tonjokan lo," ucap Yangyang semangat.

Ya, sebagai orang yang pernah kena tonjokan Jean, Yangyang jadi semangat biar temennya itu rasain gimana sakitnya pas di tonjok Jean.

Dulu mereka semua boleh cuma nonton dan ngetawain dia yang kena tonjokan cinta Jean, sekarang bagian Yangyang yang nonton sambil ketawa.

Balas dendam ceritanya.


"Jadi lo gak ikut timezone hari ini?" ucap Jaemin yang buat Jean menurunkan kepalan tangannya dan kembali duduk manis.

Yangyang yang liat itu auto kecewa. Sedih banget dia gagal liat temennya menderita. Tapi gapapa, masih ada hari esok.

"Kayaknya gue skip aja dulu, nanti deh kapan-kapan. Kalian have fun pokoknya!" ucap Jean tersenyum.






























"Malah ngegosip! Bantuin gue anjir!"

"Jean awas lo ya, muka ganteng gue jadi asem gini anjir!!!!"

Eh ya lupa Chan, maaf hehe.

The Right Way | L.Taeyong










Lee Taeyong

|Jean?
|maaf hari ini gue ternyata gak bisa pergi
|dosen gue ngasih gue tugas
|jadi maaf ya hari ini kita batal jalan
|besok-besok aja semoga bisa ya
|maaf


Jean baca chat dari Taeyong. Jean kecewa sih tapi ya dia tau sendiri gimana banyaknya tugas anak kuliahan.

Kakaknya aja yang seringnya santai sebenernya sibuk, sibuk ngerjain tugas. Jangan heran, gitu-gitu Jinhyuk pinter juga.

yaudah gapapa kak|
semangat ngerjain tugasnya!|









"Kalian jadi ke timezone?"

The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang