Halooo~
Ini part terakhir, tapi seperti biasa ada extra part + side story~
Tunggu aja, hehe*****
Semasa hidup, Jean gak pernah nyangka kalo dia bakal pacaran sama orang yang famous-nya tiada tara.
Pacaran sama Taeyong tuh udah another level. Ya bayangin aja lah, Jean tuh petakilan, bocah, ceroboh, kekanakan, kalo kata Jinhyuk sih akhlaknya minus banget. Tapi gak tau gimana caranya seorang Taeyong, mahasiswa pintar, dewasa, tampan dan mempesona itu bisa terjebak dan jatuh cinta sama Jean.
Ya tapi, dibalik sikap minus Jean itu gak bisa disangkal juga kalo Jean punya sifat tersendiri yang unik. Sifat yang bikin orang gak bisa buat gak nolak pesona seorang Jean.
"Aduh Lee Jean, cakep banget sih. Pacar siapa, hah? Pacar siapa? Oh ya jelas pacar Lee Taeyong!"
Dia yang tanya, dia yang jawab. Emang udah gak waras.
"Diliat-liat gue tuh emang cakep banget sih. Ya pantes kak Taeyong suka sama gue," ucap Jean cekikikan menatap dirinya di cermin.
Love yourself.
Itu yang Jean lakuin dari tadi.
Ketawa, senyum-senyum gak jelas sambil liatin cermin. Kalo kakaknya liat pasti udah disuruh pergi ke psikolog, maklum sebagai kakak baik hati dan tidak sombong itu harus menjaga adiknya sehat lahir batin.
"LEE JEAAAAN!"
Nahkan baru diomongin udah ada aja orangnya. Panjang umur!
"APAAA?" balas Jean balik teriak.
"Turun! Nih nih ada yang ngaku pacar lo mau jemput." Masih dengan Jinhyuk dan teriakannya.
"Iya-iya gue turun!"
"Hai pacar! Hehehe, ayo kita pergi ngedate!"
"Cih, baru pacaran aja lagaknya kek apa," cibir Jinhyuk.
"Iri bilang jomblo~" balas Jean menyebalkan.
Jinhyuk berdecak kesal dengan kelakuan adiknya yang minus akhlak itu. "Lo kok mau sih sama adek gue? Petakilan gini, mana gue liat-liat gue gak bisa liat akhlak nya lagi," ucap Jinhyuk pada Taeyong.
"Jean lucu kok, cantik," balas Taeyong tersenyum.
"Huek, cantik? Lucu? Aduh gatau aja lo si Jean kayak gimana."
"Mungkin lebih cantik?" balas Taeyong tertawa.
"Berisik deh!" ucap Jean sebal. "Lagian sejak kapan kalian akrab, eh?"
Taeyong dan Jinhyuk berpandangan, lalu memalingkan muka dan berdehem bersamaan.
"Kalian sus!"
"Kalian kan terakhir ketemu pas berantem waktu itu. Kok sekarang udah kayak sohib aja?" ucap Jean menatap keduanya tajam.
"Jangan-jangan kalian ketemu—"
"Apaan? Jangan mikir macem-macem. Sana-sana mending pacaran lu," seru Jinhyuk ngegas memotong ucapan Jean.
"Idih, b aja kali," balas Jean. "Ayo kak kita pergi, biarin si jomblo meratapi nasib."
Taeyong kembali berdehem menatap Jinhyuk. "Duluan ya bro!" ucap Taeyong kemudian pergi bersama Jean.
"Hmm."
Memastikan sudah perginya Jean dan Taeyong, Jinhyuk langsung saja terduduk lemas tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Right Way | L.Taeyong ✔
Fanfiction❝kalau boleh tau, jalan ke hati kakak gimana ya?❞ NCT's Taeyong Ft. NCT Ot21 • In Bahasa [Non Baku!] Start: 16 Mei 2020 Finish: 17 Oktober 2021 bluemsyss, 2020