13

625 103 10
                                    

Part ini agak gaje, hehe.

*****

"Mau kemana lagi?" tanya Taeyong pada Jean.

Hari udah sore dan mereka masih ngedate. Jean sih okay-okay aja, eh bukan sekedar okay aja tapi seneng pake banget.

"Kemana aja ayo," balas Jean menatap Taeyong di sampingnya.

"Ke–" ucapan Taeyong terpotong. Getar ponsel di sakunya, membuat Taeyong mengambil ponsel itu.

"Bentar," ucap Taeyong lalu mengangkat telpon.

"Ada apa?"

"..."

"Ngapain?"

"..."

"Ck elah."



"Kenapa kak?" tanya Jean menatap Taeyong yang berdecak sebal.

"Anak-anak nyuruh ngumpul," jawab Taeyong.

"Anak-anak?"

"Temen-temen gue."

Jean mengangguk faham. "Terus sekarang kakak mau ke sana?"

Taeyong mengangguk. "Iya, lo mau pulang? Atau ikut?"

Jean mengerutkan dahinya bingung. "Emang boleh kalo ikut?"

Taeyong tersenyum. "Kenapa gak boleh segala? Ayo sekarang ke parkiran."





























Taeyong kesel.

Kesel setengah mati lebih tepatnya.

Kenapa akhirnya jadi gini? Dia kan ngajak Jean cuma biar kenal sama temen-temennya.

Kenapa akhirnya malah dia yang di kacangin?

"Jadi kalian bener-bener alumni sma gue kan?" tanya Jean antusias.

"Ya iya, ngapain coba kalo kita bukan anak sana tapi ikut acara reuni?" ucap Johnny tertawa.

"Lo sih makan mulu sama si Haechan, kan gak sadar kita udah di datangin sama angkatan Lucas," ucap Jungwoo.

"Ya mana gue tau lah kak, kan gue terlalu fokus yang kata lo itu," ucap Jean tertawa.

"Oh lo kenal Jungwoo kan?" ucap Jaehyun.

"Iya, kan gue kelas sepuluh kak Jungwoo kelas dua belas. Kenal nama doang sih sebenernya, hehe," ucap Jean.

Sebenarnya sih Jean lagi mode jaim gitu di depan cogan, eh? Maksudnya di depan temennya Taeyong.

Dia harus keliatan cocok gitu sama Taeyong dong, masa Taeyong udah keren, cakep, Jean nya gak waras? Jaim dikit dong.













"Ekhem."

Mereka semua menoleh pada Taeyong yang berdehem keras.

"Kenapa Yong?" tanya Kun.

The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang