Ada yang masih baca? Hehe
*****
Sejak pulang dari acara kemaren, Jean gak berhenti senyum.
Ya gimana gak senyum terus, gebetannya tiba-tiba datengin Jean. Jantung Jean kan jadi dag-dig-dug gak karuan gitu.
"Udah kali senyum mulu, kering tuh mulut!"
Jean menoleh pada Haechan dengan masih tersenyum. "Iri bilang bos."
Haechan mendengus. "Halah anjir, bucin banget lu!"
Jean tak menanggapi ucapan Haechan lagi, memilih melanjutkan acara senyumnya.
"Lo udah di dm?" tanya Jeno yang buat Jean menggeleng langsung.
"Belum," balas Jean cemberut.
"Dm duluan lah Je!" celetuk Jaemin.
"Jaim dikit napa sih Jaem, gue lagi gak mau jadi cewek bar-bar," ucap Jean.
"Halah gak cocok lo jadi cewek anggun kayak gitu!" ucap Renjun pedas.
"Udah elah, lo dm duluan aja," ucap Yangyang.
"Gitu ya?"
"Jangan Je! Katanya mau jadi cewek soft dulu. Jangan bar-bar!" ucap Haru.
"Bener Je, tunggu dia dm lo duluan aja. Bener gak dia serius sama lo," ucap Sasha.
"Ngomong-ngomong soal serius, gue udah dua kali liat dia bareng cewek," ucap Jean tiba-tiba yang buat mereka semua menatap Jean tak percaya.
"Anjir? Dia udah punya pacar maksudnya?"
"Kalo punya pacar ngapain kemaren datengin elu?"
"Fakboi njir."
"Jangan mau lah Je sama fakboi kayak gitu."
"Mending sama gue, Jaemin yang ganteng dan setia."
"Lah njir gak ngaca banget lo Jaem."
Mereka semua berdecak kesal sama ucapan Jaemin. Ganteng sih iya, tapi setia? Halah mana bisa setia, Jaemin sih semua cewek di deketin. Di pacarin enggak, di baperin iya, di tinggalin pas lagi sayang-sayangnya iya.
Ya gitu jomblo nya Jaemin.
Deketin, baperin, tinggalin.
Yang jadi herannya, kenapa cewek-cewek masih mau sama orang kayak Jaemin?
"Terus gimana dong?" tanya Jean lemas, bisa-bisanya dia lupa kalo si kakak ganteng, alias Taeyong itu punya gandengan.
"Yaudah, cari yang lain lah Je," ucap Jeno santai.
"Gak bisa Jen!"
"Lah kenapa? Biasanya juga gitu kan?" heran Haru hapal kalo temennya ini sering ganti gebetan, karena gebetannya pasti terverifikasi udah punya pacar.
"Gue udah sayang pake banget," balas Jean.
"Bucin anjir lo Je!"
"Hehe."
The Right Way | L.Taeyong
"Kakak ku yang paling tampan tapi masih lebih tampan Jungkook bts, jajanin gue makanan yuk!"
Jinhyuk memutar bola matanya malas. Benar-benar punya adek satu gak ada akhlak banget.
Ngalus-ngalus pas ada maunya. Mana ngalusnya gak bener lagi.
Apaan coba, Jinhyuk kan gantengnya pake banget. Gak ada yang ngalahin kegantengan dia, sekalipun itu V bts ataupun Shawn Mendes.
Mereka sih lewat.
Itu kata Jinhyuk sih pastinya.
"Beli sendiri lah, ngapain minta di jajanin," balas Jinhyuk pada Jean yang lagi di depan pintu kamarnya itu.
"Ayolah kak, nanti gue kasih nomor cewek cantik."
"Cewek cantik? Siapa?" tanya Jinhyuk buru-buru. Abis putus sama pacarnya dia, jadi lagi nyari yang baru dong.
"Emm, mini peri?"
"Musnah lo!"
"Gak lah anjir, mana mau gue punya kakak ipar mimi peri," ucap Jean bergidik ngeri. "Haru aja gimana?"
Jinhyuk membulatkan matanya, matanya berbinar seneng denger nama Haru.
Duh dia dulu sempet suka sama dia, sebelum kemudian Jinhyuk suka sama cewek lain dan pacaran sama cewek itu.
Mana si Haru cantik banget lagi, sekarang Jinhyuk mau coba petrus.
"Okay, kita jajan. Gue jajanin lo!" ucap Jinhyuk berdiri dari posisi rebahannya dan mengambil kunci motor di atas meja belajarnya.
"Asik!"
Jean menghela nafas, dia kira kakaknya bakal jajanin dia di kafe-kafe gitu loh. Ini kok malah di jajanin siomay, kan Jean tiap hari juga suka beli siomay.
"Kafe lah sabi, jangan jajan siomay doang!" ucap Jean kesal.
"Kenapa? Siomay enak loh," ucap Jinhyuk memakan siomaynya.
"Tiap hari gue jajan siomay, bosen elah," ucap Jean namun tetap memakan siomaynya.
Jinhyuk tertawa pelan melihat itu. "Yaudah ayo ke kafe, tapi jangan lupa nomor si Haru?"
"Kalem, gue pasti kasih nomor Haru!"
Mereka berdua berjalan menuju motor Jinhyuk yang terparkir rapih itu, lalu menaiki motor dan melaju jauh ke kafe yang tak jauh dari tempat mereka sekarang.
"Rame banget nih Hyuk," ucap Jean yang buat Jinhyuk mukul pelan kepala adiknya.
"Gak sopan banget lo panggil nama gue doang!"
"Ya santai dong, jangan mukul gitu!" gerutu Jean mengelus kepala yang di pukul kakaknya itu.
Ya walaupun mukulnya pelan kan beda rasanya. Pelan menurut Jinhyuk, belum tentu pelan buat Jean.
"Udah lo duduk aja cari tempat yang kosong, gue pesen dulu," ucap Jinhyuk. "Lo mau pesen apa?"
"Makannya apa aja, minumnya pengen americano," ucap Jean.
"Kopi terus!" ucap Jinhyuk sebelum kemudian pergi memesan pesanan dia dan Jean.
Jean mencari tempat yang kosong dan tempat paling pojok itu kosong. Dengan cepat Jean melangkahkan kakinya lalu duduk nyaman melihat semua orang yang datang ke kafe ini dengan kesibukan masing-masing.
Jean ngamatin satu-satu semua yang ada di kafe ini, matanya berhenti di satu titik. Satu cowok yang lagi sibuk dengan laptopnya.
Dia Taeyong?
Berdua sama cewek? Cewek yang waktu itu kan?
Jangan bilang kalo itu beneran pacarnya. Kalo iya, Jean bakal bener-bener move on dari cowok lain!
Kenapa gebetan Jean harus pada udah punya gandengan gini sih??
🌱🌱🌱🌱
Besok update lagi deh, janji.
Walaupun gak tau ada yang masih baca apa enggak, hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
The Right Way | L.Taeyong ✔
Fanfiction❝kalau boleh tau, jalan ke hati kakak gimana ya?❞ NCT's Taeyong Ft. NCT Ot21 • In Bahasa [Non Baku!] Start: 16 Mei 2020 Finish: 17 Oktober 2021 bluemsyss, 2020