07

842 146 36
                                    

Apa kabar hehe.

Hati-hati part paling panjang.

Hati-hati bosen juga hehe.

*****

"Jadi udah tau siapa? Lo kenal?"

Jean menatap Jeno lalu menggelengkan kepalanya tak tahu.

"Mungkin dia fans gue kali ya?"

"Atau secret admirer?"

"Bisa jadi dua-duanya." Jean mengangguk-anggukan kepalanya yang sukses buat Renjun mukul kepala Jean.

"Sakit Jun!" protes Jean kesal.

"Ya abis elo halu banget. Siapa tau cuma ke pencet gitu," ucap Renjun.

"Bener kata Renjun." Haru menyetujui Renjun.

"Lo jangan halu gitu lah, sadar Lee Jean."

"Mentang-mentang jomblo dari lahir lo jadi halu gini."

Haechan dan Jaemin bertos ria setelah mengatakan kata-kata yang buat Jean tertohok.

Sad banget Jean denger fakta kalo dia emang jomblo dari lahir...

"Tapi ya guys, tiap gue buat story dia selalu jadi orang pertama yang liat," ucap Jean. "Ya gimana gue gak halu coba!!

"Tapi ada benernya juga sih Je," ucap Sasha menyetujui Jean.

"Sasha, temen gue emang cuma lo!" Dengan cepat Jean peluk Sasha yang dibales oleh Sasha juga.

"Anjir, drama macam apa ini!!" Yangyang mendengus geli.

"Udah lah, dari pada kepo kenapa gak lo follback aja coba?" tanya Haru heran.

"Sengaja nunggu dia dm minta follback, hehe," ucap Jean tersenyum tanpa dosa.

"Bego!"



























"Woy kalian berdelapan jangan gosip mulu!"

Mereka semua, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Haru, Sasha dan Jean, menatap ke sumber suara.

"Ini bukan acara kalian doang hey, acara kita semua!"

Suara itu, Lucas dan Hendery kakak kelas mereka, menatap tak percaya pada mereka.

"Wah serasa acara milik kalian emang," celetuk Mark, yang juga kakak kelas mereka, di tempat yang sama.

"Fokus dulu ke sini jan ngegosip. Gosip bisa besok-besok!" ucap Xiaojun salah satu kakak kelas mereka juga.

Ucapan-ucapan itu sukses buat mereka berdelapan jadi pusat perhatian.

Eh dari awal udah jadi pusat perhatian juga sih. Satu, gara-gara mereka berisik. Dua, gara-gara visual mereka yang gak main-main. Tiga, yang pasti gara-gara mereka di teriakin pake mic sama empat orang tadi.

Untung sikap mereka ketutup sama ganteng-cantiknya.

Ckckck.

"Lagian kalian tuh gak kenal tempat dan waktu banget. Gak lagi sama adek kelas, kakak kelas, bahkan sama alumni aja berisik," lanjut Lucas masih dengan berbicara menggunakan mic.

"Iya maaf kak hehe," balas Jaemin.

"Yaudah, pokoknya kalo mau ngegosip nanti aja. Jangan sekarang!" tambah Mark.

"Siap hehe," jawab mereka berdelapan kompak.









Yang tanya mereka lagi dimana dan lagi ngapain.

The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang