18

540 98 13
                                    

Halo??? Heheheh

*****

"Tumben galau?"

Taeyong yang lagi minum ice americano tanpa minat itu langsung aja nengok ke Johnny sama Yuta yang tiba-tiba ajak udah ada di depannya.

"Siapa yang galau?" tanya Taeyong balik.

"Halah pake ngeles segala. Lo baik?" tanya Yuta.

"Kenapa gue harus gak baik-baik aja?" tanya Taeyong.

"Terus aja terus, orang nanya malah dijawab nanya lagi," ucap Yuta sebal.

"Kalem bro. Gue tau nih si Taeyong kenapa kayak gini," ucap Johnny. "Pasti gara-gara cewek kan?"

"Jangan sok tau!" kesal Taeyong.

"Bener ternyata," ucap Johnny santai lalu meminum kopi dingin di tangannya.

"Pasti si Jean, ya kan John?" ucap Yuta lalu bertos ria dengan Johnny.

"Berisik, pergi sana lo!"

"Seumur-umur kenal lo, baru kali ini gue liat lo galau gara-gara cewek!"

Taeyong mana bisa ngegalau lagi kalo gini caranya. Johnny sama Yuta yang mulutnya gak di rem, malah terus ngeledek Taeyong.

Taeyong ini lah, Taeyong itu lah.

Taeyong yang lagi ngefokusin diri jadi gak fokus. Emang ya mereka berdua tuh ganggu Taeyong yang lagi semedi aja.

"Kalian kalo mau ganggu gue, mending pergi sana. Enek gue liat lo berdua," ucap Taeyong kejam.

Johnny yang tadinya ketawa ngakak langsung berhenti dan milih natap Taeyong yang mukanya udah asem itu. "Kenapa sih? Noh cerita sama si Yuta, pakar cinta."

Yuta ngalihin atensi ke mereka berdua. "Boleh, lo mau apa? Saran? Tips? Buat lo special alias gratis!"

Taeyong mendengus denger ucapan Yuta, tapi tetep aja dia ceritain apa yang lagi Taeyong pikiran.

"Oalah, tertolak cinta Jean ternyata," ucap Yuta lalu tertawa kemudian dengan Johnny.

"Sial, nyesel gue cerita sama lo berdua," ucap Taeyong sebal.

"Seorang Taeyong di tolak cintanya dong," ucap Johnny tertawa.

"Gak ada gunanya banget gue cerita ke kalian. Lagian gue gak di tolak ya nyet! Gue cuma di kasih waktu buat mikir."

"Biasanya cewek yang minta waktu buat mikir, ini lo yang di kasih waktu. Apalagi kalo namanya di tolak secara halus?"

"Bodo lah anjir. Enyah lo berdua, jangan balik lagi!" usir Taeyong.

"Jahat banget kamu mas, aku jijik sama kamu!" ucap Yuta merengek yang buat Johnny dan Taeyong ingin mengumpat gitu aja.

"Yuta sialan! Pergi lo jauh-jauh dari gue!" Yuta tertawa liat Johnny dan Taeyong yang terus-terusan mengumpat liat dia.

"Lagian elo kenapa iya-iya aja disuruh mikir lagi sama si Jean. Kalo lo yakin pasti lo nyangkal sama ucapan si Jean. Lah elo? Malah ngeiyain buat mikir pastinya gimana," ucap Yuta yang buat Taeyong diam gitu aja.

"Anjir Yut! Bener juga, besok-besok gue berguru lah sama lo soal beginian," ucap Johnny tiba-tiba.

"Ya iyalah, Nakamoto Yuta nih, si ahli cinta."

Iyain aja deh, ahli cinta. Ahli cinta yang kehidupan cintanya masih gak mulus sama sekali.

Nakamoto Yuta seorang emang.

The Right Way | L.Taeyong












"Kak Taeyong..."

"Ada sesuatu yang mau gue omongin."

Taeyong menjauhkan diri dari Jean lalu berdehem pelan menghilangkan kegugupannya.

"Apa?" tanya Taeyong pada Jean.

"Gue gak ada maksud buat nolak atau apapun. Gue gak bisa bohong kalo gue juga sayang sama kak Taeyong," jeda Jean.

"Gue cuma ngerasa, sometimes kita tuh gak cocok. Gue yang masih kekanakan, masih sma, ceroboh, rasanya gak cocok buat kak Taeyong yang dewasa."

"Umur kita mungkin gak terlalu jauh, tapi gue takut kalo sifat kekanakan gue malah jadi boomerang yang jelek buat kakak."

"Semua ada di tangan kakak, kalo kakak masih mau sama aku ya boleh. Tapi kalo kakak emang gak bisa sama aku, gapapa kok."

"Yakinin diri kakak dulu ya?"








"Cih, laga lo kasih waktu buat yakin," seru Yangyang tiba-tiba.

"Kalo sayang sih sayang aja, terima langsung jangan buat anak orang mikir," ucap Haechan.

"Ninggalin lo, baru tau rasa lo," celetuk Renjun.

"Lagian kenapa lo suruh kak Taeyong buat yakinin diri? Kan kalo dia nembak lo, berarti dia udah yakin sama elo," ucap Haru.

Jean menghela nafas. "Justru itu kawanku semua, kalo emang dia yakin sama gue, kenapa kemaren dia iyain ucapan gue?"

"Kalo dia yakin, ya jangan iyain ucapan gue lah," lanjut Jean.

"Jadi lo nyesel nanya gitu?" tanya Sasha.

"Enggak juga sih, gue malah bersyukur. Kak Taeyong sadar kalo gue tuh cuma bocah sma yang kekanakan dan ceroboh, yang gak pantes sama dia," ucap Jean.

"Gue tuh beda 180 derajat sama kak Taeyong!"

"Beda apaan? Sama-sama manusia ini," celetuk Jaemin yang buat Jean melotot ke Jaemin.

"Terus sekarang mau lo apa?" tanya Jeno.

Jean menatap ke luar jendela kelas, lalu menghela nafas pasrah.











"Ya apalagi, nungguin di tolak lah."

🌱🌱🌱🌱

NCT 2020, menunggu 00Line selca bareng di tambah member baru 00Line, Shotaro!!!

Give support for NCT's new member, Shotaro and Sungchan!

Give support for NCT's new member, Shotaro and Sungchan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Right Way | L.Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang