Disini sekarang ten, jaemin dan Hyuna tengah menunggu renjun yang sedang ditangani oleh dokter.Dan tepat saat itu, dejun yang melihat ten langsung menghampiri mereka semua.
"Mommy ten? Kenapa ada disini? Apa yang terjadi? Apa ada yang sakit?" Ucap dejun tanpa memperdulikan dua orang itu. Dia tau salah satu diantaranya adalah Jung Jaemin.
"Iya Hoshi. Dia jatuh pingsan." Ucap ten.
"Apa ren---" dejun menghentikan perkataannya karena melihat kode dari ten padanya. "Apa yang terjadi pada adikku?" Cemasnya.
"Tadi pagi saat dia datang, dia sudah sangat pucat dan saat mommy ten memeriksanya, dia sedang demam tinggi." Ucap ten.
"Sudah berapa lama dia ditangani mommy?" Ucap dejun.
"Baru beberapa menit yang lalu dejun." Ucap ten dan dejun seketika langsung cemas.
"Kau tenang saja. Mommy sudah menghubungi Mama dan otusanmu, mereka sudah sampai di Korea." Ucap ten kembali.
"Baiklah mommy ten. Aku akan menghubungi taro." Ucap dejun lalu diapun menghubungi adiknya sekaligus kakak ketiga dari renjun.
"Iya ge ada apa?"
"Kau masih ada pekerjaan?" Ucap dejun.
"Enggak ge. Aku baru saja selesai bekerja dan aku juga akan libur selama 2 Minggu." Ucap shotaro.
"Hoshi masuk rumah sakit. Segera ketempat kerja Gege sekarang." Ucap dejun.
"Kenapa bisa? Apa yang terjadi Gege?" Cemas shotaro.
"Gege tidak tau. Dia sedang ditangani segera kemari. Mengerti." Ucap dejun.
"Iya gege." Ucap shotaro lalu mematikan ponselnya.
Dan tepat saat itu, haechan datang lalu berlari menghampiri semuanya. Bahkan Hyuna merasa sedikit bingung dengan kedatangan haechan.
"Mommy? Apa yang terjadi pada ren--- Hoshi?" Ucap haechan selaku anak bungsu ten.
"Dia tiba-tiba pingsan, tadi juga pas dia datang ke galery badannya panas." Ucap ten.
"Hoshi itu benar-benar. Aku akan melarangnya bekerja lihat saja nanti." Kesal haechan tapi dia tidak bohong mengenai betapa takutnya dia kalau sampai renjun kenapa-napa.
"Nih orang cerewet banget sih." Batin Hyuna.
Tepat saat itu, dokter yang menangani renjun sekaligus kolega dejun bernama Huang Lucas keluar bersamaan dengan kedatangan yuwin.
"Bagaimana keadaan anak kami dok?" Ucap yuwin bersamaan dengan sangat cemas.
"Apa yang terjadi Lucas? Adikku baik-baik saja bukan?" Ucap dejun cemas.
"Dia sudah mengalami sakit perut lebih lama dari sekarang, dapat saya pastikan kalau dia tidak makan secara teratur dan puncaknya tadi malam. Karena saya yakin dia tidak makan tadi malam, itulah kenapa dia jadi demam tinggi." Ucap Lucas.
"Jadi? Sekarang gimana keadaan anak saya?" Ucap yuta semakin cemas.
"Untuk saat ini sudah jauh lebih baik tuan." Ucap Lucas.
"Apa kami boleh menemuinya?" Ucap winwin.
"Ya, silahkan." Ucap Lucas lalu semuanya masuk tapi tidak dengan jaemin karena dia harus mengangkat telpon dari kakak iparnya, Mina.
"Jaem? Apa kau bisa membawa Hyuna pulang, aku ada perlu dengannya." Ucap Mina.
"Baiklah." Ucap jaemin datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN (jaemren) END!✔
Fanfictionbagaimana jadinya jika Nakamoto Renjun, anak bungsu dari keluarga Nakamoto harus menerima perjodohan untuk membantu keuangan keluarganya. Apakah dia sanggup menjadi pendamping hidup bagi sih dingin Jung Jaemin?