Twemty Eight

8.9K 758 43
                                    




Keesokan paginya, renjunpun terbangun dan diapun melihat wajah suaminya yang sangat tampan untuk pertama kalinya, lalu diapun tersenyum dan melepaskan pelukan jaemin secara perlahan pada perutnya dan diapun segera mandi lalu tak lama setelahnya diapun keluar dan menuju dapur dilantai satu mansion itu, bahkan para maid saja masih sangat tidak terbiasa dengan keberadaan renjun apalagi sih mungil itu sangat menggemaskan sekali.

Renjunpun mulai memasakkan sarapan untuk semua anggota keluarga barunya itu. Dia benar-benar sangat bahagia sekali apalagi sekarang statusnya adalah nyonya Jung, dia jadi tidak sabar menunggu Haechan juga masuk dan menjadi iparnya. Pasti akan sangat menyenangkan sekali. Dia memasak dengan sangat ceria. Hingga tidak menyadari kalau taeyong melihatnya bersama dengan Mina.

"Kenapa pengantin baru ini sudah bangun?" Ucap Mina. Sontak saja renjun menatap keduanya dengan tatapan kagetnya.

"Noona? Mommy." Ucap renjun.

"Kenapa kau harus repot-repot memasak sarapan injunie? Apa kau tidak lelah?" Ucap taeyong tersenyum.

"Tidak mom. Lagian tadi malam aku dan jaemin Hyung cukup tidur dan istirahatnya kok." Ucap renjun tersenyum.

"Baiklah. Biar mommy dan Mina bantu." Ucap taeyong tapi renjun melarang keduanya.

"Tidak perlu mom, noona. Biar aku saja. Aku janji nanti kalian boleh membantu meletakkan di meja makan. Karena aku harus membangunkan jaemin Hyung." Ucap renjun.

"Baiklah." Ucap kedua orang yang berstatus ibu mertua dan menantu itu. Dan renjunpun fokus dengan masakannya tanpa memperdulikan taeyong dan Mina yang melihatnya karena saat di mansion keluarganya dia juga sudah terbiasa. Sangat terbiasa.

"Sudah." Ucap renjun tersenyum.

"Baiklah. Sekarang kau kembali kekamar. Takutnya nanti jaemin mencarimu." Ucap taeyong dan renjun hanya menganggukkan kepalanya lalu diapun melepas apron yang melekat pada tubuh mungilnya itu lalu diapun segera pergi ke kamarnya dan jaemin.

"Dia benar-benar sangat menggemaskan mom." Ucap Mina.

"Kau benar. Mommy bersyukur dia menjadi istri mommy dan menantu keluarga ini." Ucap taeyong tersenyum.

"Mommy benar, dia bisa membuat orang yang berada disekitarnya sangat bahagia seketika." Ucap Mina tersenyum.

"Kau benar. Mommy berharap rumah ini selalu penuh dengan kebahagiaan." Ucap taeyong.

"Semoga saja mom." Ucap Mina tersenyum.

Renjun kembali masuk kedalam kamar dan tidak menemukan jaemin di atas tempat tidur tapi dia mendengar suara dari toilet diapun tersenyum dan merapikan tempat tidurnya tanpa menyadari jaemin yang telah keluar dari toilet dengan baju biasanya saja lalu mendekat dan memeluk renjun dari belakang.

"Nana Hyung?"

"Kau kemana tadi injunie? Kenapa tidak ada saat Hyung membuka mata?" Ucap jaemin.

"Aku tadi menyiapkan sarapan untuk semuanya terlebih dahulu.' Ucap renjun tersenyum.

"Kenapa kau harus repot-repot. Kan ada maid sayang, Hyung tidak mau kau kelelahan." Ucap jaemin.

"Aku tidak akan kelelahan Hyung, aku selalu melakukannya saat bersama dengan keluargaku. Semoga saja keluarga Hyung suka dengan masakanku." Ucap renjun. Dan jaemin langsung membalikkan tubuh istrinya itu.

*Pasti. Mereka semua akan menyukai masakan istri cantikku." Ucap jaemin tersenyum.

*Hyung, jangan menggodaku." Ucap renjun malu dan menundukkan kepalanya.

DIJODOHIN (jaemren) END!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang