Thirty 🔞🔞🔞

15.1K 834 18
                                    



Sekarang telah menunjukkan pukul 22:00kst dan terlihat renjun yang telah bersiap untuk tidur tapi tiba-tiba saja jaemin mengukungnya. Membuat renjun memerah seketika dan menatap jaemin.

"A...ada apa hyung?" Gugup renjun. Dia jelas tau jaemin ingin melakukan apa padanya, dan dia berhak memberikan hal itu pada jaemin, karena dia harus melayani suaminya saat ini.

"Hyung tau kau mungkin belum siap. Tapi, Hyung sudah tidak tahan sayang." Ucap jaemin dengan tatapan sayu nya. Renjun tersenyum lalu mengalungkan tangannya pada leher dominannya itu.

"Baiklah. Aku mengijinkan Hyung. Lagian, ini sudah tugasku sebagai istri Hyung." Ucap renjun tersenyum dengan sangat manis. Jaemin lantas tersenyum dan diapun langsung mencium bibir yang menjadi candu nya itu, sedangkan renjun langsung menutup matanya dan menikmati cumbuan dari suaminya itu.

"Mhhh..." Desahan tertahan renjun keluar karena jaemin menciumnya tanpa ampun dan tangan jaemin yang bergerilya diatas tubuh renjun. Bahkan sekarang renjun sudah half naked.

Renjun yang merasakan pasokan oksigennya semakin menipis langsung menepuk dada bidang jaemin. Jaemin mengerti dan diapun langsung melepaskan ciumannya hingga Saliva terbentang antara mereka berdua dan jaemin benar-benar gila melihat betapa renjunnya sangat sexi sekali saat ini. Dan yang pastinya dalam keadaan kacau karena ulahnya itu.

"Cantik." Ucap jaemin sembari tersenyum sedangkan renjun hanya memandang jaemin sembari mengambil banyak oksigen. Lalu jaemin langsung mengalihkan ciumannya pada ceruk leher renjun hingga renjun tersedak karena perlakuan jaemin ditambah lagi tangannya yang mengelus setiap jengkal tubuhnya.

"Ahhhh....hyunghhhh...." Desah renjun saat jaemin mencium setiap bagian tubuhnya hingga bercak keunguhan menghiasi kulit putih itu. Jaemin benar-benar suka dengan tanda yang dia buat pada tubuh mulus istrinya itu. Hingga jaemin pun sampai pada bagian dada dan membuat tanda kepemilikan disana. Lalu diapun melihat puting istrinya yang telah tegak menantangnya dan diapun langsung menghisapnya membuat renjun menggeliat merasakan geli juga nikmat yang bersamaan. Apalagi sebelah dadanya di mainkan menggunakan tangan oleh suaminya itu membuatnya tidak bisa menahan desahannya sama sekali.

"Ahhhh....mhhhhhh.....nghhhhh.....hyunghhh...." Desahan renjun sembari menekan kepala jaemin untuk tetap bermain di dadanya itu. Jaemin benar-benar sangat senang sekali mendengar desahan itu dari mulut istrinya. Ini adalah kali pertamanya dan dia akan melepaskan keperjakaan nya bersama dengan orang yang dia cintai.

Jaemin melepaskan kulumannya pada niple istrinya yang telah membengkak itu dan diapun tersenyum menatap renjun yang juga membalas tatapannya dengan sayu. Diapun melepaskan bajunya hingga tubuh yang terbentuk itu terlihat oleh renjun yang semakin memerah.

"Ingin menyentuhnya sayang?" Ucap jaemin dan renjun hanya mengangguk begitu saja. Lalu jaeminpun membawa tangan istrinya itu untuk menyentuh otot perutnya itu.

Jaemin benar-benar merasakan kalau nafsunya saat ini telah sampai pada batasnya dan diapun melepaskan celana istrinya begitu pula dengan celananya hingga mereka sama-sama full naked. Renjun tidak sengaja melihat kejantanan suaminya yang sangat besar dan panjang itu membuatnya malu dan mengalihkan pandangannya pada yang lain. Jaemin tersenyum melihat tingkah renjun dan diapun langsung membawa renjun kembali pada ciuman menggairahkan mereka juga dia langsung mengocok kejantanan renjun yang tidak seberapa membuat renjun mendesah tertahan sampai ciuman mereka terlepas.

"Aaahhhh....hyunghhhh.....mhhhhh...."

"Enak kan sayang? Mendesahlah lebih keras sayang." Ucap jaemin yang semakin horni melihat istrinya yang sangat menggoda itu.

"Mhhhhh....nghhhhh.....hyunghhhh....awas hyunghhhh....akuhhhh....mauhhhhhh....pipishhhh...."

"Keluarkan saja sayang." Ucap jaemin semakin mempercepat Tempo kocokannya pada kejantanan renjun membuat renjun mengejang hingga sperma sih mungil keluar dan membasahi tangan jaemin juga perut berototnya dan perut sang istri.  Jaemin hanya menatap istrinya yang sedang mengambil oksigen sembari melumuri tangannya dengan sperma sih mungil dan diapun memasukkan jarinya kedalam lubang istrinya itu. Renjun kaget dan memegang tangan jaemin dengan sangat kuat dengan airmata yang berlinangan jaemin yang melihatnya tidak tega dan langsung membawa renjun kedalam ciuman panas mereka kembali. Tidak lupa jaemin memaju mundurkan jarinya pada hole renjun. Renjun mendesah tertahan bahkan menggelengkan kepalanya merasakan betapa aneh dan nikmatnya hal itu.

DIJODOHIN (jaemren) END!✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang