،،̲ chapter 17 ✦

8.9K 1.1K 23
                                    

ey, mau mutualan ig nggak? ig ku baru bikin. sepi 😁, akun lama gatau kenapa gabisa login lagi :(

ekhem! @.fkxmrn on instagram🙏 nanti di fb

[-]

Ini seminggu semenjak penuturan Haidar waktu itu. Bohong jika Marka bilang dirinya tidak uring-uringan. Jika boleh jujur, dia ingat-ingat tidak. Yang dia ingat, memang ada anak SMP yang menyatakan perasaan padanya. Tetapi namanya Haidar. Lagi... Wajah Haidar saat itu..

Ah shit!

Marka baru ingat!

Lucalay

cas!
Lucas asu!
14.37

naon?
15.00

Lo inget nggak?
anak yang nyamperin gue waktu kelas 10?
15.01

anak?🤔
15.01

iya. namanya Haidar
15.04

oalah! yang waktu itu kan?
pas balik dari taman, muka lo kusut banget
15.05

iya. kira kira dia kelas berapa sekarang?
15.05

Lah mana gue tau
Gue kenal aja kaga
15.08

Bertanya pada Lucas harusnya ia letakkan di opsi terakhir. Karena nyatanya, dia tak terlalu membantu.

Lalu pikirannya mulai berkelana. Jika saat itu dirinya kelas 10, Haidar antara kelas 7,8 atau 9. (Ya memang SMP hanya 3 tingkatkan, Mark.) Tetapi, kenapa anak itu menyebutkan namanya kala itu Abimanyu? Kenapa tidak Haidar saja?

Tidak bisa!

Haidar semakin hari semakin tak terjangkau olehnya. Mungkin, karena ini Haidar bersikap sangat sensitif dan garang padanya? Bahkan di hari MPLS saat itu.

Tetapi, yang namanya Haidar 'kan tidak hanya satu di dunia ini!

"Teuing ah, lieur!"

Dia sudah coba menghubungi Haidar kemarin untuk bercakap tentang masalah ini. Apa anak itu marah? Sampai sekarang?

Tapi jika Haidar yang ini benar-benar Haidar yang sama dengan Haidar yang waktu itu, bagaimana dia harus bersikap? Aish. Dia merutuki diri sendiri karena ingatannya yang payah.

Sial.

"Marka!"

"Ya, mom?!"

"Kalau dipanggil tuh samperin orangnya!!"

Marka berdecak namun tak ayal tetap berjalan keluar kamarnya, "Kenapa?" tanyanya malas-malasan.

"Ini si Miranda mintain kamu jemput di rumah kakek."

"Harus banget aku?"

Pelototan menyeramkan tertuju pada Marka saat ini. Seakan tidak memperbolehkan dirinya untuk menolak.

glow up [markhyuck] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang