'|¢|'
Happy
Reading's
'|¢|'°
°
°°
°
°
°"Sayaang"
"Hmm"gue cuma berdehem aja pas leon manggil lagian sih gue agy enak enak bobo syantik malah di gangguin.
diemin aelah.
"Vio bangun solat sayaang"leon!tolol bangsad gue tuh bapeur pas lo manggil gue sayang!gue baper jantung gue disko tau aduh; hos hos /tertekan.
Cup
"vio dengar tuh assolaa tukhairul minannaum"
"Solat itu lebih baik dari pada tidu--"Pak ustad!zevan leon gusah ceramah! karena kesel gue langsung bangun dan jalan sempoyongan ke kamar mandi ngambil wudhu. biasalah.
•
"Masak apa?"dari suara nya ama wanginya aja kuh dah tauk kalo itu zevan!sapa?suami gue lah ni orang hoby bener meluk gue herman dah.
Bentar baru nyadar kok baju seragam gue kayak kebesaranya?
"Aku ganti. yang lama kecil.keliatan lekuk tubuh kamu"belum sempat gue nanya nih orang udah jawab dasar kunyang!cenanyang maksudnya
"Kamu mau apa?"tanya gue dengan tangan yang sibuk ngaduk ngaduk nasi goreng.
"Mau cium"jawaban yang buat gue salting
"Ck serius mau makan apa?"lagi gue bertanya
"Serius sayang.Aku mau cium gak mau apa-apa"nih orang kenawhy cih?
"Mau cium di mana?"Balikin badan gue gantungin lingkarin tangan gue di leher leon sebelum berbalik gue udah matiin kompor kok.
"Sini sini sini sini"tunjuknya leon mengarah pada pipi kanan kiri terus dia nunjuk bibirnya berkali-kali dasar!
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
"Udah?"leon tersenyum lebar setelah itu dia terkekeh senang.
"Udah makasih sayang"ucapnya.
"Heem duduk sana. mau sarapan gak?"dia nurut ngangguk terus duduk tunak di kursi meja makan.
•
•"Selamat makaaan silahkan di nikmati"tutur gue nunduk sopan layaknya seorang chef.
Dengan mata berbinar leon ngambil piring dan sendok terus di sodorin ke gue.Gue yang bingung kontan natap dia dengan satu alis terangkat.
Seolah tau dengan maksud gue leon langsung buka mulut"Di ambilin kamu"ucapnya memamerkan pupy eyes, ngebuat gue luluh.
"Vio"panggil nya gue noleh natap dia yang masih diam ngeliatin nasgornya.
"Aku mau makan sepiring sama kamu boleh?"gue ngangguk dan berdiri buat duduk di sebelah dia.
Selesai sarapan gue langsung berlari kecil ke garasi sampe di sana dapet gue liat si leon yang tengah manasin mesin mobil putih kesayangannya ini.
Braaak
Mendengar suara pintu mobil yang di buka lantas leon noleh ke gue "kamu pulang jam berapa?"
"Jam 3 mybe"acuh gue mulai maen hp biasa liat ig ngapain?liatin suami halu ku yang lewat di beranda ig asik senangnya hati ku.
Amandel amandel amandel
"Ck macak mana kau ini apa arti nih lagu"
Amandel amandel
Gue kesel woi beranda gue penuh ama tu lagu menyebal kan.
Tak butuh waktu yang begitu lama akhirnya gue sampe di sekolah.
"Belajar yang rajin biar pinter.nanti aku jemput"leon ngacak ngacak rambut gue pelan
"Jangan di acak"sergah gue dapat gue liat lewat sorot matanya yang nampak sedih ambekan ni om'
Gue berdehem pelan gue ambil tangan kanannya dan gue salim gue cium tu tangan berurat kayak tangannya Taeyong itu pas di bibir gue.
Leon pov.
Sekujur tubuh saya terdiam kaget rasanya aliran datah berhenti sesaat vio menyalimi saya sungguh saya senang bukan main.
Cup
Jin ifrit masuk tubuh kamu vio?main nyosor aja---batin saya terus berperang
"Gue sekolah!lo kerja yang bener awas lo selingkuh ama sekretaris baru lo itu!kalo sampe selingkuh gue sunat lo pake gergaji pake palu sekalian!"saya terkekeh pelan melihat muka lucu viona yang memerah itu.
"Iya gak bakal sayang. sana masuk "
Leon pov end.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
V I O N A ✔
Teen Fiction| follow akun aing dulu sabi nggak?| -TYPO ADA DI MANA-MANA -SHORT PART -END ------------- "maaf"tutur leon dengan suara semakin mengecil Viona menggeleng membuat leon tersenyum lebar "Sayaang" "Aku ngantuk" "Mau bobo "sambungnya Netra hitam itu ter...