ㅈCHAPTER 18ㅈ

77 11 0
                                    


'|¢|'
Happy
Reading's
'|¢|'

°
°
°







Sudah genap tiga hari leon tak pulang kerumah membuat viona terlarut larut dalam kesedihannya.Viona merindukan suaminya setiap malam cewek dengan kantung mata yang membesar itu menangis sendirian di pojok kamar.

Tapi hari ini viona ingin bangkit kembali!

Viona bukan cewek lemah!

Dengan semangat 45 viona berjalan menuruni anak tangga dengan seragam putih abu-abu yang melekat di tubuh kurusnya.

Sebeoum sampai di daun pintu viona merasakan hal aneh padanya gadis itu mual.

Berlari cepat menuju wastafel

"Huek..."

"Hueek..

Viona memutahkan isi perut nya tapi bukan aoa-apa yang keluar melain kan hanya cairan bening saja.

Viona memegangi kepala yang terasa pusing.

Dengan tubuh lunglainya vio Mengambil kunci mobil,kembali berjalan ke arah pintu utama saat pintu itu terbuka viona melihat seseorang?

Seorang pria dengan kemeja hitam lusuhnya.

Viona tersenyum mengetahui pria yang tengah terduduk di sofa depan pintu utama itu,pria itu suami nya lelaki yang sedari tadi singgah di dalam pikirannya.

"Mas"panggil viona dengan senyuman lebar.

Leon melirik viona sekilas lalu tanpa ragu viona menabrak tubuh tegap itu.memeluknya begitu erat seakan akan viona mengatakan lewat pelukan itu bahwa dia sangat merindukan suaminya.

Leon terdiam tidak membalas pelukan sang istri si tampan berkemeja hitam tersebut membalas pelukan viona,mengecup singkat kening istrinya.

Leon melerai pelukan itu membuat viona melengkung bibir nya.melengkung kebawah.

"Sana sekolah" suruh leon berbalik badan viona mencekal lengan leon.

"Mas?kamu gak mau jelasin?"tanya viona meminta penjelasan.

Alis leon berkedut"jelasin apa?"

Viona pov.

"Jelasin apa?"

What the fuck?!

Jelasin soal tiga hari yang lalu lah tolol!

Lo itu ya goblok banget sih leon!

Kalo bukan karena cinta udah gue bonyokin lo

Bisa bisanya lo nanya jelasin apa!

Ck meresahkan

"Dia siapa?mantan kamu?pacar kamu?mantan tunangan atau mantan calon ist-"

"Gak usah banyak tanya"serobot leon meninggal kan gue dengan keterdiaman.

Huuuuuh

V I O N A ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang