'|¢|'
Happy reading's
'|¢|'
°
°
°
°°
°
°
°"Vio"panggil leon melembut cowok itu berdiri melepas hoody nya dan dengan kasih sayang memasangnya pada tubuh viona.
"Panas leon ah"leon menatap sang istri dengan muka datar.
Sungguh dia kecewa marah dan juga sedih.
Marah karena viona pergi ke tempat terlarang ini
Kecewa karen viona hampir saja memberikan apa yang seharusnya tidak dia berikan
Dan sedih karena dirinya sendiri yang tidak becus menjaga istri kecilnya ini.
"Kamu minum apa?"leon menyelipkan tangannya di antara lipatan kaki dan juga leher viona.
"Gak tau Devan yang kasih"setelah di gendong kontan viona mengalungkan kedua tanganya di leher suaminya.
"Perangsang devanjing'"Kita pulang"setelah mengatakan hal itu lantas leon mulai melangkah lebar keluar dari tempat terkutuk ini.
Dalam Mobil√
Viona pov.
Gue bergerak gelisah saat merasakan panas di tubuh gue semakin menjadi sungguh saat ini gue rasanya mau kebakar.
Gigi taring gue nanjep sempurna pada bibir bawah gue, mati -matian gue nahan buat gak ngedesah.
Tangan gue mulai meraba raba payudara gue sendiri ngebuat desahan itu lolos tanpa bisa gue cegah.
"Ahh"desahan gue ngebuat leon terdiam kaku.
"Leon panas please bantuin gue panas banget"Dengan muka memelas gue geserin tubuh gue biar mepet ke leon.
Tangan gue melingkar indah pada lengan kiri leon dapet gue lihat leon usaha buat tetep fokus nyetir.
"Leoon tolongin panas"
Ciiiit
Mobil gue berhenti mendadak ngebuat kepala gue hampir terbentur daesboard.Beruntung leon nahan dengan lengannya.
"Leeon panas"adu gue mulai terisak please gak enak banget rasanya.
"Vio aku gak mau kamu nyesal nantinya" akhirnya nih cowok bersuara juga tapi-
"Aku gak bakal bisa berenti jika sudah melakukannya vio"leon nunduk dalem ngebuat gue terdiam mati - matian gue tahan arwa panas ini!
ADA ADEGAN 21+ NYA BUAT YANG MASIH DI BAWAH UMUR SKIP AJA AJA!
AUTHOR UDAH INGETIN YA!WOI BOCIL TIDUR SONO!SKIP AJA GAK USAH BACA 21+ NYA!GUE GAK TANGGUNG JAWAB YA!UDAH GUE BILANG!
"Gue gak bakal nyesal please bantui--"
Cuuup
KAMU SEDANG MEMBACA
V I O N A ✔
Teen Fiction| follow akun aing dulu sabi nggak?| -TYPO ADA DI MANA-MANA -SHORT PART -END ------------- "maaf"tutur leon dengan suara semakin mengecil Viona menggeleng membuat leon tersenyum lebar "Sayaang" "Aku ngantuk" "Mau bobo "sambungnya Netra hitam itu ter...