'|¢|'
Happy
Reading's
'|¢|'
°
°
°
°"Gue"
"Saya"
Ucap viona dan leon secara berbarengan membuat suasana yang canggung menjadi semakin canggung.
"Lo"
"Kamu"
Lagi.
kedua manusia berbeda kelamin itu kembali terdiam bingung harus mengatakan apa.
"Lo duluan"final viona yang sudah gerah dengan gaun yang masih melekat di tubuh ramping nya.
"Kamu aja"leon melepas tuxedo putihnya menyisakan kemeja putih yang dengan sangat tidak sopan nya menjiplak perut cowok itu yang sialnya sexsi
"Abs wuuu"batin viona berteriak.namun sebisa mungkin gadis itu menormalakan ekspresinya.
"Lo mandi duluan wae gue mau hapus make up"titah viona melirik leon yang?
Sejak kapan tu cowok buka baju?
Ck pura pura gak liat aaah pikir viona fokus pada kegiatan nya setelah itu dapat viona dengan suara shower yang berasal dari kamar mandi.
Dengan lincah viona menyapu wajah mulus nya menggunakan kapas setelah selesai gadis itu kembali menatap pantulan dirinya di dalam cermin.
"Matanya papi"gumam nya tanpa sadar sebulir air mata telah keluar dari pelupuk matanya.
Huuuuh
Viona membuang nafas panjang gadis itu berdiri mencopot sanggulan rambutnya setelah itu tangan lentik nan mulus itu mulai meraba raba resleting gaunnya.
Ck susah
Keluhnya viona melocat loncat dan meliuk liuk berusaha untuk membuka resleting nya bersamaan dengan itu.....
Ceklek
Viona terdiam dengan posisi kepala nya yang menoleh ke kiri jangan lupakan gigi taringnya yang menancap pada lengan baju nya---lengan yang di dekat bahu atasnya dekat pundak.
Viona pov
Gue terkejod pas liat si leon keluar dengan handuk putih yang cuma nutupin anu nya doang ya lord abs nya menggoda imaan!eh.
Ck viona mah gengsian muji suami sendiri ae beraninya cuma dalem hati,emang suami lo seganteng apa sih vio?-author
Pake nanya lo!suami gue itu gantengnya kebangetan.
Park soejon mah lewat
Cha eun woo lewaat
Jung jaehyun lewaat
Lee taeyong
Lee jeno
Pokok na mah suami aing kasep pisan gusti
Moso sih?-author
Gak percaya yasudah diem lah thor guhek mau menikmati pemandangan ini
Oooh omo dia jalan deketin gue
Kok jedag jedug yyya?!
Tanpa ngomong sepatah kata pun dia langsung bukain resleting baju gue dan setelah itu gue ngerasain ada sebuah benda kekar yang kelilit di pinggang gue.
Pas gue pegang ternyata itu tangannya leon, suami gue.
Gue terdiam kaku saat ngerasain dagu dia hinggap di bahu gue terus gue juga bisa ngerasain nafas dia yang anget banget!
Cup!
Aaaaa tehyung!leher gue udah nggak perawan!
Kenape malah ngadu ama tae lo?-author
Suka suka viona lah
Abaiin author ges yok lanjot!
"Gini aja bentar"pintanya dengan suara berat.
••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
V I O N A ✔
Fiksi Remaja| follow akun aing dulu sabi nggak?| -TYPO ADA DI MANA-MANA -SHORT PART -END ------------- "maaf"tutur leon dengan suara semakin mengecil Viona menggeleng membuat leon tersenyum lebar "Sayaang" "Aku ngantuk" "Mau bobo "sambungnya Netra hitam itu ter...