Pasal 1: Aku selalu menang. Apapun itu caranya.
Pasal 2: Jika aku kalah, balik lagi ke pasal 1.•••
"HEY BOCAH! KELUAR KALIAN SEMUA!"
"Bisa-bisanya ganggu orang lagi tidur." Batinnya
"Siapa?"
"Siapa lagi kalo bukan butiran debu, beban dunia-akhirat."
Pintu terus digedor oleh warga, bahkan ada yang melemparinya dengan batu juga. Salah satu pria tampan 02z ini menghampiri dengan mata yang masih mengantuk namun selalu berucap sumpah dalam hati "Jika ini hal yang sangat tidak penting, akan ku bunuh kalian semua."
Pintu terbuka dan banyak sekali warga di halaman mansionnya. Gimana bisa mereka semua masuk kesini?
"Ada apa pak tua? Kau tau, kalian semua sangat menggangu tidur saya." Ucapnya sambil menunjuk ke seluruh warga yang ikut serta.
"Hey bocah! Jaga bicaramu. Justru kalianlah yang sangat menggangu kita. Karna kehadiran kalian bikin resah di komplek kita."
"Alasannya? Saya tidak pernah membuat onar yaa pak tua yang terhormat."
"Hewan-hewan liar kalian! Kalian ingin membunuh kita semua hah dengan membebaskan Citah dan Serigala kalian begitu saja?!!!"
"Oh si Chitos sama Boba. Tenang aja mereka jinak pak tua."
"Pindahkan mereka ke habitatnya dengan tangan kalian! Atau kita-kita yang akan pindahkan mereka!"
"Ck! Silahkan saja kalian ambil dan pindahkan mereka, kebetulan mereka belom saya kasih makan dari siang."
"-Selamat bersenang-senang dengan Chitos dan Boba ya kalian hahaha."
Sebelum masuk kembali, ia sudah menutup pagarnya dengan remot control yang sudah ia pegang sejak awal. Setelah itu membuka pintu hewan peliharaannya menggunakan remot controlnya juga dan membiarkan Chitos dan Boba bermain dengan warga pengganggu ini.
"Ini sungguh pemandangan yang seru! Melihat mereka berlarian berlumuran darah dan mendengar jeritan mereka semua dari yang sangat keras hingga tak bersuara satupun. Kepala dimana, badan dimana. Hahaha." -Jake.
•••
JAKE_
-Devil mode-↓
_JAKE
-Angel mode--02z-
Guys, apakah introduction '2 part Jake lebih sadis dari Jay? Atau kurang greget?
Nantikan terus ya cerita-ceritanya. Masih ada satu part lagi untuk introduction '3 sebelum bener-bener masuk ke ceritanya.
Kalian pasti sudah taulah siapa satu lagi, yakan yakan yakan??? Oke next ↓↓↓
KAMU SEDANG MEMBACA
02z [ END ]
FanfictionNew Story ••• Baik buruknya 02z ini tergantung situasi. Ketika sedang baik, mereka sangat baik. Namun ketika prilaku buruknya muncul, jangan harap dapat belas kasih dari mereka. 3 Handsome Man yang bisa menjadi 'Angel' sekaligus 'Devil' dalam sekej...