Setelah menjemput Jungwon dirumah, kini mereka sudah sampai di RSJ yang dimaksud. Jake dan Jungwon diantar oleh perawat ke ruangan dimana Heeseung berada.
Tatapan yang kosong dengan rambut yang acak-acakan. Jake sangat sakit melihat kondisi temannya seperti ini.
"Kak Hee.." panggil Jungwon lembut.
Namun tidak ada jawaban, bahkan niat untuk melirik pun tidak ada. "Kak Jake kak Hee kenapa? Kok ga jawab aku panggil hiks." Jake pun juga bingung dan terus mencoba memanggil Heeseung.
Jake dan Jungwon berada diluar ruangan, mereka tidak di izinkan masuk ke dalam ruangan, jadi mereka hanya bisa melihat dan berbicara dari luar.
"Kak Hee aku kelaparan dirumah gaada kakak, aku mau kakak yang masakin buat aku, ayo kak kita pulang."
Perkataan Jungwon kali ini berhasil membuat Heeseung menoleh dan memandang Jungwon lama. Itu membuat Jake langsung melontarkan pertanyaan "lo kenapa bisa masuk ke sini? Gue yakin lo itu gasakit."
Heeseung menghampiri Jake dengan tatapan yang tidak bisa diartikan. "Lo mau tau siapa yang masukin gue ke sini? Dan apa lo bakal percaya kalo gue kasih tau?"
Jake terdiam, namun ia harus membantu temannya keluar dari sini.
"Siapa? Kasih tau gue.""TEMEN LO SENDIRI! lo mau tau siapa??? PARK SUNGHOON!!! DIA YANG UDAH MASUKIN GUE KESINI JAKE!!!"
Lagi-lagi Jake terdiam. "Kenapa diem? Ga percaya kan lo sama omongan gue? Haha udah ketebak! Percuma gue kasih tau lo kal-"
"CUKUP!! Gue bisa percaya kalo Sunghoon yang masukin lo kesini, karna pasti ada alasan yang kuat! Sekarang gue tanya, lo abis ngelakuin apa sampe Sunghoon ngirim lo ke RSJ?"
Heeseung melihat ke Jungwon dan Jake ikut melihat ke Jungwon. Jungwon menangis dipojokan dengan tubuh yang gemetar.
Jake peka akan ketakutan Jungwon saat ini dan segera menghampiri Jungwon untuk memeluknya. Sedangkan Heeseung hanya tertawa.
"Ada yang ingin kamu kasih tau ke kakak?" Jungwon melirik ke arah Heeseung dan segara Jake tangkup wajah Jungwon "Tatap mata kak Jake, jangan liat ke dia. Kakak tau ada yang kamu sembunyiin Wonie. Kasih tau kakak apa yang udah dia lakukan?" Jake meyakinkan Jungwon agar ia memberitahu semuanya ke Jake.
"Waktu i-itu setelah selesai balapan sa-sama kakak es, aku diajak pulang sama kak Hee, ta-tapi kayaknya kak Hee marah karna dia kalah dari kakak es dan jadi ngelampiasinnya ke aku. Aku takut ngeliat wajah kak Hee yang penuh amarah, aku coba nenangin dia tapi dia samakin marah dan narik aku sampe ke rel kereta yang sepi, a-aku-"
"CUKUP BANGSAT!! LO BERANI ADUIN, LO GUE BUNUH! LO TUH CUMA ANAK HARAM!"
Jungwon kembali menutup mulutnya dan menangis ketakutan. Jake langsung membawa Jungwon pergi dari sana. "Mau beli es krim?" Jungwon mengangguk.
Dirasa kondisinya sudah agak tenangan, Jake kembali bertanya "apa kak Jake boleh minta Wonie ngelanjutin ceritanya lagi?" Tanya Jake dengan sangat hati-hati. Jungwon tidak menjawab. "Kalo ga mau juga gapapa, kak Jake ga maksa kok."
"Kak Hee nyiram aku pake air bensin cadangan yang ada dimotornya." Jake melotot kaget saking shocknya.
"Terus?"
"Kakak es ngeliat dan nyelamatin aku, tapi aku udah keburu ditarik lagi sama kak Hee untuk pulang. Eh kebesokannya kak Hee bawa hewan besar hitam kerumah dan dilepas buat nangkep aku, aku ketakutan hiks.. aku ngumpet didalem lemari besi dan lagi-lagi aku denger suara kakak es dari luar yang kayaknya lagi berantem sama kak Hee, terus aku ngintip. Ga lama kakak es itu pergi sambil bawa hewan yang dibawa kak Hee tadi dan kebesokan paginya kak Hee dibawa sama orang-orang yang pake baju putih itu." Penjelasan Jungwon dengan sangat detail.
Jake sempat ngeblank mendengar penjelasan dari Jungwon. "Jungwon~ kalo kakak kamu sejahat itu sama kamu, kenapa kamu nangis-nangis minta kak Hee pulang?"
"Karna aku sayang kak Hee, aku tau pasti kak Hee punya alasannya tersendiri."
"Bodoh."
Akhirnya Jake membawa Jungwon ikut ke mansion agar ia tidak sendirian dirumah. Kini jam pun sudah menunjukkan pukul 22.30. 30 menit Jake dan Jungwon membutuhkan waktu untuk sampai di mansion.
Pada saat sampai di mansion, Sunghoon yang menyadari kalo Jake sudah pulang langsung menghampiri untuk menanyakan dirinya abis dari mana saja dan begitu sampai diruang tamu Sunghoon melihat Jake dan Jungwon berdampingan. "Lo??"
"Hai kakak es."
"Jake k-kok-"
"Iya, dia Jungwon. Kakaknya temen gue dan ternyata dia juga temen lokan?"
"Najis!" Sunghoon pergi tanpa berbicara apapun lagi.
-02z-
KAMU SEDANG MEMBACA
02z [ END ]
FanfictionNew Story ••• Baik buruknya 02z ini tergantung situasi. Ketika sedang baik, mereka sangat baik. Namun ketika prilaku buruknya muncul, jangan harap dapat belas kasih dari mereka. 3 Handsome Man yang bisa menjadi 'Angel' sekaligus 'Devil' dalam sekej...