"Pokoknya bantu bersihin!" Rengek Jake sambil mempoutkan bibirnya.
"Ya itukan ulah hewan lo, kenapa gue yang harus ikut bersihin juga. Bersihin aja sendiri." Ucap Jay yang tubuhnya semakin jauh dari pandangan Jake.
"NANTI SIANG OM JOONG-KI SAMA TANTE PARK BAKAL DATENG KESINI PARK JONGSEONG!" Teriak Jake nyaring agar Jay mendengarnya.
Dan benar saja, hal itu membuat Jay langsung berlari menghampiri Jake kembali. "Demi apa lo?! Kenapa ga ngomong dari tadi sial! Ayok kita bersihin sekarang!"
"Nah gitu kek dari tadi!" Jake sungguh senang mengerjai Jay seperti ini.
Di mansion hanya ada mereka berdua, Sunghoon sedang melaksanakan ujiannya pagi ini dan mereka berdua mendapatkan jadwal ujiannya sore nanti.
"Oke kali ini lo sangat beruntung ga ikut bersihin darah najis ini PARK SUNGHOON!!" Dumel Jay terus menerus yang ternyata sudah diperhatikan Jake sedari tadi.
"Udah buru bersihin jangan ngedumel mulu, nanti keburu om tante dateng hahaha."
"Iya wel."
•••
🦊
|Minggu besok aku akan pulang yeay!!
Serius?|✓✓
|IYA! JEMPUT AKU YA!
Oke!|✓✓
|👌🏻🤸🏻♀️
"Woi bro Hp mulu lo! Mending ikut balapan." Ajak Ni-ki si bocah Jepang kepada Sunghoon.
"Gaslah."
Selesai ujian Sunghoon dan teman-teman balapnya seperti biasa, melakukan balapan liar namun kali ini di siang hari.
Dan disisi lain.
Ding..dong..
"Mampus! Kok beneran dateng? Guekan tadi cuma boongin Jay doang. Untung udah dibersihin." Batinnya
"Biar gue yang buka pintunya." Selak Jay yang melihat Jake sudah ingin berdiri dan Jake langsung mengangguk.
.
."Om?"
"Hai Jay, udah lama banget gaketemu kamu, apa kabar?"
"Jay baik om, emm si-silahkan masuk om." Jujur Jay gugup kali ini.
"PAPAH?!"
"YA! JAEYUN-AH!!"
Jake segera berlari dan memeluk papahnya. Tak disangka ternyata yang datang itu papahnya, dipikirnya orangtua Jay, sebab merekalah yang sering berkunjung ke mansion ini.
"Jay kamu ga kangen om?"
"Kangen banget om!" Peluk Jay sesegera mungkin dan mendapat kekehan dari Tn. Sim.
Berjam-jam mereka mengobrol dengan asik dihalaman belakang. Lebih tepatnya di sofa tengah-tengah kolam renang dengan view yang sangat indah.
"Kan mulai besok kalian udah libur. Nah rencananya papah ingin ngajak kalian bertiga liburan ke Swiss. Kalian mau ikut ga? Atau udah punya rencana lain?"
"Aku ikut!" Jawab Jake semangat.
"Aku juga ikut deh mumpung belom ada tujuan liburan hehe."
"Yauda berarti nanti kalian tinggal ajak Sunghoon ya, syukur-syukur dia juga mau ikut liburan bareng kita."
Jake dan Jay mengangguk. Setelah itu Tn. Sim berpamitan pulang dan ia juga tau jika sebentar lagi dua anak ini akan melaksanakan ujian terakhirnya.
"Kalo gitu papah pulang ya Jae! Jay om pulang ya! Kalian semangat mengerjakan ujiannya oke!!" Pamitnya dan segera masuk kedalam mobil.
"Pasti!! Hati-hati!!" Ucap dua bocah dari geng 02z ini.
Dan mereka berdua segera bergegas untuk pergi melaksanakan ujian terakhirnya dengan semangat. Seperti ucapan Tn. Sim tadi.
•••
"Ini bos hasil foto hari ini."
"Thankyou. Awasi terus anak itu dan juga lapor ke saya terus. Jangan sampe lengah, kalo lengah kamu tau sendiri akibatnya. Paham?!!"
"Paham bos."
•••
"Mereka belom pada pulang ya? Huhh capenya." Sunghoon membantingkan dirinya di atas sofa dan membuka aplikasi chat untuk membalas jika ada yang mengechatnya. Dan ternyata tidak ada. "Huh hari apa ya dia akan pulang?" Gumamnya dengan mata yang sudah terpejam.
"Siapa yang pulang?"
Sunghoon langsung bangun dari acara tidur ayamnya.
"Baru pada balik lo."
"Gausah mengalihkan pembicaraan Hoon, siapa yang lo maksud dia?"
"Ade gue. Katanya dia bakal pulang minggu besok, tapi gue belom tau hari apa dia mau pulangnya."
"Ade tiri lo itu?"
Sunghoon mengangguk.
"Berarti lo bakal pulang kerumah?"
"Iya."
"Yah baru mau ngajak lo liburan bareng kita."
"Emang kalian udah pada punya plan?"
"Tadi bokap gue main ke sini dan dia ngajak kita bertiga liburan ke Swiss."
"Yah sorry ya, gue gaikut dulu. Gue mau nemenin ade gue aja selama liburan."
"Kalo ga ajak sekalian aja ade lo liburan bareng kita!" Usul Jay yang tetap berusaha membujuk agar Sunghoon tetap ikut.
"Orangtuanya gabakal ngizinin, takut anak tercintanya lecet." Sunghoon tersenyum kecut mengatakan kalimat itu.
Jay dan Jake segera merangkul Sunghoon untuk mentransfer kekuatan miliknya agar Sunghoon tidak lemah akan keadaan.
"Btw kabar Jungwon gimana ya? Tiba-tiba gue kepikiran tu bocah."
"Dia pasti baik-baik aja."
–02z–
#Outdoor pool 02z🔥
TBC~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
02z [ END ]
FanfictionNew Story ••• Baik buruknya 02z ini tergantung situasi. Ketika sedang baik, mereka sangat baik. Namun ketika prilaku buruknya muncul, jangan harap dapat belas kasih dari mereka. 3 Handsome Man yang bisa menjadi 'Angel' sekaligus 'Devil' dalam sekej...