z'1

128 6 0
                                    

Jauh sebelum geng '02z' ini terbentuk, yang dimana masing-masing masih tinggal satu atap dengan orangtuanya.
Kemudian mereka dipertemukan ditoko komik dengan cara yang absurd.

Berebutan komik. Ya! Berebutan komik! Padahal komik itu stoknya banyak, tapi mereka malah berebut dengan embel-embel gift yang ada dikomik itu tinggal satu-satunya yang tersisa.

Dari mereka bertiga tidak ada yang mau mengalah satupun. Sampai akhirnya gift yang jadi rebutannya itu rusak dan mereka tidak jadi membeli komik tersebut dan langsung kabur karna tidak mau membayar barang yang sudah mereka rusak.

"Wait wait gue cape lari." Mengatur nafas sebisa mungkin.

"Lo ngapain ikut lari?"

"Ya nanti gue yang disuruh ganti rugi. Ogah!"

"Hahaha biadab kalian semua."

"LO JUGA!" Teriak Jake dan Sunghoon barengan.

"Btw kalian tau komik itu?" Tanya Sunghoon.

"Taulah! Kalo ngga, ngapain gue rebutin tuh komik biar dapet giftnya. Shit! Gara-gara kalian, yang seharusnya gue udah dapet itu card dan jadi lengkap, eh malah rusak. Mana limited lagi cardnya." Kini Jay yang menjawab.

"Dih gue. Lo lo aja yang nariknya pake tenaga dalem."

"Lo kira lo doang yang ngumpulin itu card. Ck!" Kesal Jake.

"Tunggu! Kayak ada yang aneh."

Jay dan Jake hanya mengangkat alisnya sebelah.

"Kitakan belom kenal satu sama lain, namapun belom pada tau. Tapi hobi kita sama. Btw nama kalian siapa?"

"Jay."

"Jake."

"Sunghoon."

Karena hobi mereka sama dan ternyata pikiran mereka sefrekuensi. Akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama untuk nongkrong dan mengobrol banyak di cafetaria.

Semenjak kejadian itu, mereka bertiga jadi sering bertemu untuk main bersama dan mengenal lebih dalam akan sifat asli mereka masing-masing.

•••

1 tahun sudah mereka berteman, namun masih layaknya teman biasa yang tidak ada apa-apanya.

"Guys kita udah temenan setaun loh, masa gini-gini aja si circlenya."

"Terus mau lo kayak gimana hah?!"

"Kitakan udah nyaman temenan bertiga nih, gimana kalo kita bikin nama geng aja, kita buat nama geng kita dikenal semua orang. Gimana?"

"Apa?"

"Handsome guy squad?"

"Alay! Kita udah tampan dari lahir, gaperlu dikasih tau juga orang-orang udah paham."

"Anj-" kesalnya.

"Angry bird?"

"Itu mah cuma cocok buat lo doang Jay!"

"Hahahaha"

Pletak!

Jay menyentil dahi Jake.

"Awww sakit bodoh!"

"Lebay!"

"Guys serius!"

"Ya terus apaan!" Jay tidak kalah teriak.

"Oiya bukannya tahun lahir kita samaan ya 2002 semua? Dan kalian inget ga waktu pertama kali kita ketemu tanggal berapa?"

"2 Mei." Jawab Jake cepat.

"CAKEP!! Nah terus karna kita kelahiran di generasi micin.. Eh salah, maksudnya di generasi yang sudah ahli menggunakan teknologi, lebih tepatnya generasi Z–"

"GIMANA KALO KITA NAMAIN GENGNYA '02z'!!!" Ucap mereka bertiga kompak.

"NICE!!! Ini nih yang gue suka dari otak-otak kalian." Senyum Sunghoon devil.

"Dan tepat di pembuatan nama geng kita ini, sekarang juga bertepatan tanggal 2 Agustus. Hahahaha. Kayaknya angka 2 jadi angka keberuntungan kita deh." Ujar Jake.

"OKE! UNTUK HARI INI, DITANGGAL 2 INI. NAMA GENG '02z' UNTUK KITA BERTIGA, DINYATAKAN R-E-S-M-I!!!"

TAK!

TAK!

Jay memukul kepala Sunghoon dan Jake seolah tangannya cosplay menjadi palu dan kepala Jake dan Sunghoon cosplay menjadi wadahnya yang seperti berada di tempat persidangan.

"Awww, dasar anak ngen-" ucap mereka berdua barengan.

–02z–

Begitulah ± filosofi terbentuknya 02z dicircle mereka.

•••

"Kita tidak akan menjadi monster, jika kalian tidak mengganggu kita terlebih dahulu."

•••

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Guys.. guysss.. ayo guys bersuara.. cerewet lebih baik dari pada kalem, takutnya kalem-kalem, taunya cepirit nih, upsi.. bercanda yorobun yaampun.. kitakan bestai🤟🏻

Oiya just info;
⚠️ Kata-kata di cerita ini agak mengandung unsur kasar ya guys, mohon berbijaklah untuk membaca. Jangan di sangkut pautkan dengan real life mereka. Ambil sisi positif dari cerita ini, buang jauh-jauh sisi negatif yang ada di dalam cerita ini, jangan di ikutin loh sisi yang negatifnya! Tiati juga nanti bakal jadi ikutan psycho lagi🤭 ⚠️

02z [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang