Semenjak kejadian Lea hilang dari tempat party seminggu yang lalu, berita tentangnya masih terus menjadi hot news hingga sekarang.
"Heran gue gaada bosen-bosennya apa ya itu berita tentang si jalang mulu." Muak Sunghoon.
"Sampe bumi ini berubah jadi bentuk kotak pun juga gabakal ada yang bisa nemeuin."
"Lo emang the best Jake." Seru Jay.
Meskipun berita tentang Lea selalu ada setiap hari, itu sangat tidak mengganggu bagi 02z. Mereka tidak peduli akan hal tersebut.
.
.
.20.15
"Ada yang mau pesen makan ga?"
"Gue mau Jay, samain kayak lo."
"Lo Hoon?"
"Same."
Tak lama kemudian ponsel Sunghoon berdering dan langsung diangkat olehnya. "Sekarang?" "..." "Okeoke, gue kesana sekarang."
Sunghoon segera prepare untuk menuju lokasi yang ingin dituju."Mau kemana?" Tanya Jake dengan pandangan yang tetap fokus bermain game.
"Balapan sama temen. Dah ya gue pergi dulu, bye."
"Terus makanan lo gimana???" Teriak Jay yang sedang berdiri di depan kulkas.
"Cancel aja cancel, nanti gue makan diluar aja." Sunghoon langsung pergi terburu-buru seperti orang kesetanan.
"Haishh tu anak."
•••
Heeseung mengajak Sunghoon untuk balapan liar, mereka sering melakukannya dengan taruhan yang lumayan menguntungkan.
Orang-orang yang hadir bersorak ria menyemangati mereka, bahkan kadang ada yang mendonaturkan hadiah tambahan untuk pemenang.
"Seriusan lo Hee bawa ade ke tempat ini?"
"Dia yang maksa minta ikut."
"Hai bocil~ semoga malem ini kakak lo beruntung ya lawan gue." Mengelus rambut adik Heeseung.
"AKU BUKAN BOCIL! AKU JUNGWON! JUNGWONIE! BUK–"
"Dek! Diem atau kakak anter pulang?!"
"Abisnya kakak ini nyebelin kak Hee!!" Sebelnya sembari hentakan kaki dan melipat kedua tangannya di depan dada.
Sunghoon yang melihatnya itu merasa gemas dengan tingkah adiknya Heeseung.
Pukul 23.00 mereka sudah berada di garis start. Sunghoon dengan motor balap kesayangannya, Heeseung pun demikian dan Jungwon yang berada diperkumpulan orang-orang penonton namun tubuhnya terhapit karna mungil.
Cekrek📸
.
.
.Balapan telah berakhir dan dimenangkan oleh Sunghoon. Ia mendapatkan 20juta dari taruhan dan 10juta dari donatur penonton.
Disisi lain Heeseung sangat frustasi. Kenapa bisa ia lengah melawan Sunghoon.
"Dek ayo pulang."
"Kak Hee jangan berkecil hati ya, lain waktu kita kalahin si kakak es itu!"
"Kakak es?"
KAMU SEDANG MEMBACA
02z [ END ]
FanfictionNew Story ••• Baik buruknya 02z ini tergantung situasi. Ketika sedang baik, mereka sangat baik. Namun ketika prilaku buruknya muncul, jangan harap dapat belas kasih dari mereka. 3 Handsome Man yang bisa menjadi 'Angel' sekaligus 'Devil' dalam sekej...