z'11

55 4 0
                                    

Mulai hari ini liburan sudah tiba hingga sebulan kedepan. Dan hari ini juga Jay dan Jake serta orang tua Jake akan berangkat ke Swiss untuk berlibur.

"Have fun ya kalian."

"Kamu yakin gamau ikut Sunghoon?"

"Ngga tante, adik aku akan pulang ke sini sebentar lagi."

"Baiklah, hati-hati ya kamu di mansion sendiri. Kalo ada apa-apa langsung hubungi orangtuamu ya nak."

"Baik tante."

"Kita jalan dulu Hoon, kabarin kita juga kalo ada apa-apa."

"Aman."

•••

🦊

|Kak~

Iya? Ada apa?|✓✓

|Maaf aku gajadi pulang, padahal aku udah kangen banget sama kakak😭

Loh kenapa gajadi? Terjadi sesuatu kah disana?|✓✓
Kamu baik-baik ajakan?|✓✓

|Iya aku baik
|Tapi bunda ga izinin aku pulang kesana
|Katanya minggu depan ayah yang bakal ke Jepang
|Kakak minta ikut aja ke ayah

Nanti kakak coba ngomong sama ayah ya|✓✓

|Yeayy, aku tunggu kabar baiknya!

Oke!|√√

•••

Kenapa ayahnya Sunghoon tidak memberitahu ke dirinya jika ingin ke Jepang. Itu hanya ayahnya Sunghoon dan tuhan saja yang tau xixi.

Sangat membosankan berada dimansion sebesar ini sendirian. Tau Sunoo tidak jadi pulang, mending kemarin Sunghoon ikut berlibur ke Swiss bareng 02z.

"Sangat sangat membosankan! Bahkan anak-anak balap pun sedang tidak ada yang mau diajak balapan!"

Liburan ini Sunghoon harus apa ya tuhan.

Siapapun tolong ajak Sunghoon liburan!

"Oke! Besok gue pulang aja kerumah, udah lama ga ketemu ayah, agak kangen juga." Sedikit menertawakan dirinya sendiri.
.
.
.

Sesuai dengan ucapan kemarin. Hari ini Sunghoon akan pulang kerumah untuk bertemu sang ayah yang sudah lumayan lama tidak bertemu, meski uang terus mengalir di rekeningnya.

Ayah

Yah, Sunghoon mau pulang|√√
Ayah ada dirumahkan?|√√
Sunghoon otw rumah ya yah|√√

Lagi dan lagi chat Sunghoon tidak dibalas. Jangankan dibalas, diread pun tidak pernah.

Ini sudah terbiasa bagi Sunghoon hehe.

•••

Kali ini Sunghoon pergi dengan motor barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali ini Sunghoon pergi dengan motor barunya. Yap motor itu didapat dari hasil hadiah balapan liarnya. Sekalian pamer ke tetangga katanya.

Jangan heran jika balapan liar saja hadiahnya seWAH ini. Pemain balapnya aja 98% pada sultan semua. Jadi ini hal biasa bagi mereka.

Setibanya dirumah, tujuan utama Sunghoon langsung mencari sang ayah. Dan dugaan Sunghoon benar! Ayahnya sedang berada di Mini Bar.

"Ayah Sunghoon pulang."

Saat Sunghoon menghampirinya. Ia bukannya mendapatkan pelukan hangat dari sang Ayah, melainkan tamparan keras yang ia dapat darinya.

"Bagus ya kamu! udah ayah izinin tinggal dimansion dengan 02z dan memberikan apapun yang kamu minta, tapi kamu tetep melanggar omongan ayah?!!!"

"Maksud ayah?"

Tn. Park menunjukkan kumpulan foto Sunghoon yang sedang balapan liar dan melemparnya tepat didepan wajahnya.

"KENAPA KAMU MASIH SUKA BALAPAN LIAR HAH!!!"

Plak!

Satu tamparan kembali mendarat di pipi mulus Sunghoon.

"Huh. Ayah mau tau kenapa aku masih suka balap liar?" Smirknya.

"–Karna aku gasuka hidup datar. Hidup aku harus penuh dengan tantangan. Itu kan yang ayah ajarin."

"Tapi tidak dengan cara seperti itu! Kalo media sampai tau putra Park seorang pembalap liar, mau taro dimana wajah ayah! Dan pendidikan Sunoo juga bakal terancam anak sialan."

"Terserah ayah. Mau taro di kloset juga silahkan. Aku niat pulang karna aku kangen. Tapi karna hasilnya seperti ini, aku akan kembali ke mansion aja. Bye yah, terimakasih atas tamparannya."

•••

Sunghoon merenungi kembali setiap perkataan ayahnya tadi dan dia baru menyadari soal foto. "Ternyata gini cara main ayah. Diam-diam nyuruh orang tangan kanannya buat ngawasin gue kalo lagi balapan."

Karna lelah memikirkan masalah ini. Sunghoon beranjak untuk mengisi perutnya dengan memasak bahan yang ada saja.

Jika sebelumnya Jay yang selalu memasakkan ramyeon untuknya. Kali ini Sunghoon sendiri yang harus memasaknya.

–02z–

02z [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang