S'02

163 8 0
                                    

Tidak perlu menunggu dewasa
untuk melawan bajingan tua.

_I'm LOVER blood and You LOSER_

•••

Sudah sangat lama salah satu pria dari 02z dengan julukan Ice Prince ini tidak pulang kerumah orangtuanya. Ia kangen dan memutuskan untuk pulang kerumah hari ini.

Setibanya dirumah, bukannya mendapatkan pelukan hangat dari sang orangtua, melainkan tamparan keras yang ia dapat dari sang ayah.

"Bagus ya kamu! udah ayah izinin tinggal dimansion dengan 02z dan memberikan apapun yang kamu minta, tapi kamu tetep melanggar omongan ayah?!!!"

"Maksud ayah?"

"KENAPA KAMU MASIH SUKA BALAPAN LIAR HAH!!!"

Plak!

Satu tamparan kembali mendarat di pipi mulus ice prince ini.

"Huh. Ayah mau tau kenapa aku masih suka balap liar?" Smirknya.

"-Karna aku gasuka hidup datar. Hidup aku harus penuh dengan tantangan."

"Tapi tidak dengan cara seperti itu!"

"Terserah ayah. Aku niat pulang karna aku kangen. Tapi karna hasilnya seperti ini, aku akan kembali ke mansion aja. Bye yah, terimakasih atas tamparannya."
.
.
.

Keesokannya ia bertemu dengan seseorang yang menjadi tangan kanan ayahnya tersebut. "Ini kesempatan emas untuk gue."

Ia menarik paksa pria jangkung tersebut ke tempat kosong yang sudah lama terbengkalai. Pria ini segera menepis agar segera terlepas.

"Kenapa kamu menarikku kesini?!"

"Kenapa lo ngadu ke ayah kalo gue balapan liar?" Tanyanya balik.

"Itu memang tugasku, melaporkan apapun yang kamu lakukan sehari-hari."

"Oh jadi lo juga si bajingan yang memata-matai mansion 02z. Ck! Pantes aja gue merasa sering ga nyaman kalo lagi sendirian di mansion."

Tanpa mau menjawab, pria ini hendak ingin pergi meninggalkan anak dari bosnya tersebut. Ia tidak ingin berurusan panjang dengannya.

"Comeonlah, kita bermain dulu sebentar bald guy." Titahnya dengan menekankan kata 'bald guy'.

"Tidak ada waktu untuk bermain denganmu, aku sibuk. Dan sekarang aku mau melaporkan ke ayahmu mengenai kejadian ini." Pergi meninggalkan ice prince.

"Fuck you! Bald guy sialan!!" Menendang tubuh pria tersebut sampai tersungkur ke lantai.

"Kita liat, alat apa yang pantas untuk dihias ditubuh lo ini." Ia mengacak tasnya untuk mencari benda yang bisa dipakai untuk bermain.

Stapler.

Ia menemukan stapler dan otaknya langsung terlintas untuk menstapler mulut si pria botak ini. "Ini sangat cocok untuk hukuman yang pantas lo dapatin."

"Mau apa kau." Tubuhnya memundur step by step melihat orang yang ada di depannya melangkah sambil memegang stapler yang ia tekan-tekan mengeluarkan isinya.

"Tentunya bermain dengan lo bald guy. Tidak. Lebih tepatnya menghukum mulut lo yang kotor itu haha."

Step by step ia menghampiri pria botak ini, detik itu juga ia langsung mengunci pergerakan pria tersebut dengan sekuat tenaga dan mengambil lidah pria tersebut untuk mensejajarkan dengan bibirnya dan kemudian ia stapler berkali-kali bibir+lidah yang sudah menyatu tersebut.

Tentu saja pria botak yang menjabat sebagai tangan kanan orangtua dari sang anak menjerit-jerit tak karuan, darah yang terus mengalir dari bibirnya tanpa henti. Ingin rasanya melawan, namun tubuhnya masih di kukungan sang ice prince yang membuatnya masih tidak bisa bergerak sama sekali.

"Sekalipun lo bilang ampun, gaakan pernah gue ampuni botak!"

Seakan tidak puas dengan aksinya, ia menambahkan air soda yang ia punya dan menuangkannya ke bibir pria yang ia stapler dan ke kedua matanya.

"Sungguh lebih baik langsung ditebak mati, dari pada merasakan siksaan seperti ini." Batin pria botak yang sudah pasrah akan hidupnya.

Merasa pria botak ini sudah tidak berdaya, ia menjauhkan tubuhnya dari pria yang ia kukung tadi.

Pria tampan yang dijuluki Ice Prince ini, mengakhiri permainannya dengan menarik paksa bibir pria yang terstapler tersebut lebar-lebar hingga bibirnya robek dari ujung ke ujung layaknya mirip seperti joker. And now he really dead.

"I always win, you know!!! And i'm very satisfied to see this hahaha." -Sunghoon.

•••

SUNGHOON_-Devil mode-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUNGHOON_
-Devil mode-

_SUNGHOON-Angel mode-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_SUNGHOON
-Angel mode-

–02z–

Sekedar info untuk yang belum tau aja.
°Stapler itu nama alatnya ya guys.
°kalo staples itu nama isi dari stapler. Sekian terima Jay😊
Luvyuuuuu guyssss🖤🖤🖤🤟🏻

Tencu yang udah baca.
Jangan lupa atuh untuk di tambahin ke perpustakaan ceritanya, biar terus dapet notif kalo aku udah up. Biar aku happy nulisnya dan kalian juga happy bacanya yoo!

One more, bisa juga atuh sempetin klik yang gambar ⭐ di pojok kiri bawah, maaciwww gaisss sayang kalian bangetttttt🖤🤟🏻

TBC~~~

02z [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang