Setelah melihat kejadian tersebut utusan kembali ke desa dan melaporkan kejadian yang dia lihat kepada kepala adatnya, dan akhirnya kepala adatnya pun memerintahkan untuk utusan tersebut kembali ke rumah zuzu nanti pada tengah malam, hal tersebut terjadi lagi melihat kondisi zuzu yang asyik colmek dan membuat gairah sang utusan tersebut menjadi sangek akhirnya sang utusan tersebut muncul di depan zuzu dan secara spontan mencium paksa zuzu sambil memegang erat kedua tangan zuzu.
Sang utusan tersebut sudah mempersiapkan sebelumnya jadi semua sudah diatur dengan sesuai rencananya, si paman tertidur pulas akibat di racuni sebelumnya oleh salah satu utusan tersebut, dan zuzu pun mulai berteriak "Aaach.. siapa kamu? tolong lepas.. lepas.." teriak zuzu dalam kondisi pandanganya yang samar kerena lampu kamarnya dimatikan, namun usaha tersebut percuma, sedangkan dari sang utusan tersebut mulai merasakan kenikmatan tubuh zuzu dari bibir tipis berwarna pink cerah milik zuzu dan hampir seluruh tubuh atas zuzu di cium dan dijilatinya oleh utusan tersebut.
Sehingga rasa panas dan gatal yang dirasakan zuzu saat itu berubah menjadi kenikmatan yang paling nikmat yang pernah zuzu rasakan selama seumur hidupnya, dari mulai tubuh atasnya mulailah sang utusan tersebut menjilati lapisan vagina yang memiliki bulu tipis milik zuzu, dan disaat itulah zuzu mulai merasakan kenikmatannya berkumpul di satu titik yaitu di lapisan pinggiran vaginanya terasa sangat amat zuzu nikmati.
Tangisan yang berubah menjadi desahan kecil dan mata yang tak bisa focus untuk melihat namun tubuh yang bergerak sendiri dan menikmati ketika utusan tersebut mulai menjilat vaginanya, lagi dan lagi hingga sampai beberapa jari nya juga dimasukan kedalam vagina zuzu dan beberapa jarinya memelintir puting coklat milik zuzu.
Setelah hampir 40 menit hal tersebut dilakukan berulang-ulang akhirnya sang utusan memasukan penisnya yang setengah tegang ke dalam mulut zuzu, dan tanpa disadaripun zuzu merasakan kenikmatan dari penis tersebut, setelah penis milik sang utusan tegang dengan sempurna diambilnya kondom di saku celana utusan tersebut dan dipakainya dengan rapi lalu secara perlahan di pukul pukulnya di atas vagina milik zuzu.
Penis yang dipukulkan di atas vaginanya dirasakan oleh zuzu dengan kehangatan yang sangat nikmat, secara tidak langsung zuzu mulai merasakan biharinya yang memuncak dan tangan zuzu tiba-tiba memegang bahu utusan lalu membalikan badan sang utusan tersebut ke ranjang dan seketika itu penis milik sang utusan masuk ke dalam vaginanya dan zuzu pun berteriak "Aaahh... aaaa" suara teriakan desahan dari zuzu, kenikmatan dengan mata yang kondisi seperti setengah teler dan bergairah yang dilihat sang utusan kepada zuzu.
Sang utusan pun hanya diam dan memegang puting coklat milik zuzu dan zuzu asyik mengontrol dari atas tubuh utusan sambil mengoyangkan vaginanya kepada penis utusan itu, lanjut setelah beberapa menit utusan pun berbalik arah yang mengontrol zuzu yaitu dengan posisi zuzu yang diangkat lalu digendong dan ditempelkan bahu milik zuzu ke dinding kamar zuzu sembari diangkat kaki oleh sang utusan (Bat style).
Teriakan zuzu pun makin keras dan sang utusan khawatir akan menimbulkan masalah lalu sang utusan mengganti gaya posisi nya menjadi doggy style namun ketika utusan memasukan penis kedalam vaginanya, tangan zuzu meraih dan memegang penis tersebut lalu mengarahkan kedalam lubang pantat milik zuzu hal tersebut dilakukannya yang membuktikan bahwa rasa ingin tahu terhadap hal sex zuzu sudah berkembang pesat hanya beberapa menit setelah melakukan hal-hal sentuhan pada titik sensitive tubuh milik zuzu.
Sang utusan pun tanpa ragu memasukan penisnya kedalam lubang pantat lalu zuzu pun seketika terkejut seperti tersetrum karena dia merakan rasa sakit dari lubang yang berbeda, tanpa disadaripun zuzu pingsan karena kesakitan yang dia rasakan ketika penis tersebut masuk kedalam lubang pantatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAIRAH SEORANG JANDA
FantasyAwal dari perjalanan seorang wanita Janda yang bosan dengan adanya hubungan yang terikat kepada seorang lelaki karena baginya setiap lelaki memiliki rasa dan gairah yang berbeda saat berada di ranjang ketika melakukan ritual suci yang dianggap surg...