Monster #02 ✅

509 53 9
                                    

**********

Suara langkah kaki perempuan itu terdengar anggun. Rambutnya bergerak seirama dengan langkahnya. Sepasang mata yang menatapnya pasti akan kagum. Perpaduan cantik, dingin, dan anggun. Terlihat begitu berkelas untuknya.

Cantik. Deskripsi yang tepat untuk seorang Krystal Jung. Seorang pengusaha cantik yang menutupi identitasnya sebagai seorang mafia. Wajahnya sangat dingin dan memiliki sifat seenaknya. Satu hal yang harus kalian ketahui. Jangan pernah berurusan dengan perempuan itu. Karena diam diam, perempuan itu bisa menjadi sangat berbahaya.

Mereka yang berlalu lalang langsung berhenti untuk sekedar membungkuk padanya. Krystal nampak acuh dan terus berjalan menuju ruangan Sehun.

Tanpa mengetuk pintu, perempuan itu langsung masuk. Sehun yang sedang berkutat dengan laptopnya mendongak. Ia kembali menatap laptopnya. Acuh pada tamu tak diundang itu.

Baik Krystal ataupun Serly sama saja.

"Oh Sehun"

Sehun hanya berdehem. Apa perempuan itu sedang mencoba mengancamnya lagi?

"Serly mengatakan jika kau melirik perempuan lain. Siapa dia?"

Sehun mendongak. Seringai terbit diwajah dingin itu.

Sehun menyandarkan dirinya. Menatap Krystal dengan pandangan meremehkan.

"Memangnya kenapa? Adikmu mengadu lagi?"

Krystal menghela nafas dan melipat tanganya didada. Mengajak Sehun bicara hanya membuatnya emosi.

"Aku peringatkan. Jangan pernah menghancurkan hati adiku atau aku akan-"

"Akan apa?" sela Sehun cepat.

Sehun berdiri. Ia melepas kacamatanya dan berjalan mendekat pada Krystal.

"Kau terlalu mementingkan adik kesayanganmu sampai lupa untuk mementingkan dirimu sendiri"

Krystal menatap tajam. Apa maksudnya? Kasih sayang Krystal pada Serly memang sudah sewajarnya.

"Kau mengorbankan segalanya. Termasuk perasaanmu. Benar bukan?" ucap Sehun dengan nada mengejek.

Merasa tersindir, Krystal mencengkram kerah leher Sehun. Seolah tak takut bahwa Sehun bisa saja melakukan hal yang sama.

"Itu bukan urusanmu tuan Oh!!"

Sehun terkekeh. Ia menarik tangan Krystal dan mencengkramnya kuat.

"Kau pikir aku tidak tau?"

"Kau menyukaiku. Benarkan Krystal Jung?"

Krystal terdiam. Apa sandiwaranya tidak cukup menutupi hal itu.

"Bahkan Serly juga tau itu. Dia sadar. Tapi sepertinya, adikmu itu tidak peduli"

Sehun tau jelas Serly seperti apa. Perempuan itu lebih mementingkan dirinya sendiri dan bisa mengorbankan orang lain demi kebahagiannya.

"Tapi sayangnya. Aku tidak tertarik padamu, atau Serly"

"Kalian tidak menarik"

Monster || WSN -1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang