**********
Sehun menatap bangunan yang menurutnya kecil. Ia melihat berjejer gaun indah yang ada didalam butik itu.
Eun's Collection
Sebuah butik yang tidak terlalu besar, namun pemiliknya sudah cukup terkenal. Im Nayeon. Siapa yang tidak mengenal seorang Fashion Designer muda dan cantik sepertinya. Ia juga berbakat dan beberapa kali merancang busana pernikahan aktris, Idol, dan beberapa pejabat.
Sehun melangkah masuk. Saat masuk, ia melihat Nayeon yang sedang merapikan salah satu gaunnya.
Nayeon menoleh dan tersenyum saat melihat Sehun yang datang. Setidaknya ia harus bersikap baik pada pengunjung.
"Selamat malam, anda ingin memesan busana pernikahan atau busana anak anak?"
Sehun tidak langsung menjawab. Ia menatap beberapa gaun yang ada didekat mereka. Ada gaun yang terpakaikan di manekin anak kecil. Gaun berwarna merah muda dan hiasan pernak perik yang indah. Akan terlihat imut jika dikenakan oleh anak kecil.
Disampingnya berdiri maneking yang lebih tinggi. Memakai gaun pernikahan berwara putih menjuntai sampai lantai. Lengan dan bahunya terekpos dan sebuah tudung pernikahan yang menutupi sampai dagu.
Melihat itu membuat Sehun kembali teringat saat Sejeong dulu. Sejeong nampak cantik dengan gaun berwarna putih juga. Astaga! Dalam usahanya merebut perempuan bersuami saja Sehun masih memikirkan Sejeong. Pengaruh Sejeong dihidupnya memang sebesar itu.
"Maaf?"
Sehun kembali menatap Nayeon. Senyum tipis tersungging dibibirnya saat menatap wajah wanita itu dalam jarak dekt. Cantik, imut, dewasa, dan seksi. Entah bagaimana Sehun mendeskripsikan seorang Im Nayeon.
"Aku ingin memesan busana pernikahan. Apakah kau bisa menunjukkan yang paling bagus, Nayeon-ssi"
Nayeon menyerit. Ia merasa tidak seterkenal itu sampai sampai semua orang didunia ini mengenalnya.
"Kau tidak mengenaliku?"
Nayeon menyerit. Sedikit berpikir. Namun kemudian ia tersenyum sembari menjentikkan tanganya.
"Ah, Sehun-ssi?"
"Maaf, aku tidak mengenalimu tadi"
Oh Sehun. Dia pernah sekali melihat pria ini. Saat acara reuni, Kyungsoo sempat mengenalkan mereka. Juga mengenalkan Nayeon pada seluruh teman temannya.
"Kau akan menikah lagi?"
Sehun hanya mengangguk. Masih dengan wajah datar dan dinginnya.
"Selamat. Aku doakan semoga lancar"
Sehun tersenyum miring.
Tentu lancar jika pengantinnya sendiri yang berdoa.
"Baiklah kau ingin busana yang seperti apa. Dan, calon istrinya ingin gaun yang seperti apa?"
Sehun memiringkan kepalanya sembari tersenyum miring.
"Menurutmu?"
Nayeon menyerit. Sedikit berpikir lalu tersenyum. "Mari ikut. Aku akan menunjukan beberapa jas yang cocok untukmu"
Baru beberapa langkah, Nayeon tersandung gaun yang menjuntai hingga lantai. Jika saja Sehun tidak menahan tangan kananya, mungkin Nayeon akan terjatuh.
"Ah, Sehun-ssi, terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster || WSN -1
Fanfic[ Lengkap ] Dia bukan manusia. Dia Iblis berwajah malaikat. ⚠ Note ⚠ Plagiat tidak pernah diajarkan dimanapun dan sampai kapanpun tidak akan pernah. : Jika ada tanda ✅ disetiap Chapter, itu artinya Chapter itu sudah direvisi. Meski sudah END, kalian...