•••🦋•••
Disebuah taman terdapat seorang laki-laki tampan sedang duduk disalah satu bangku taman tersebut.
Laki-laki itu adalah Axel. Axel hanya menatap lurus ke depan dengan pandangan kosong.
Tanpa disadari air matanya menetes sendiri dari mata tajamnya itu.
Ia hanya melihat seorang gadis yang sangat dia cintai dan ia tunggu-tunggu kehadirannya malah berduaan dengan lelaki yang seumuran dengannya. Dan parahnya lagi mereka gandengan. Ingat gandengan!!
Dan laki-laki itu adalah Andre. Dia adalah musuh Axel, Ketua dari geng Scorpio yang terkenal dengan keberadaannya.
Geng motor itu sangat tidak disukai oleh rakyat berbanding terbalik dengan Alaskar yang disegani, Scorpio malah dibenci oleh masyarakat.
Tangan Axel terkepal erat melihat pemandangan itu. Saat ini Aya dan Andre sedang duduk ditaman sambil bercanda ria.
Tatapan benci yang sangat kentara Dimata Axel ditunjukan langsung kepada mereka berdua.
Dengan tangan terkepal erat dan nafas yang memburu Axel menghampiri mereka yang tampak sedang tertawa itu.
"Bangsat!!"
Bruk
Plak
Bugh
Bugh
Bugh
Axel menghajar Andre dengan emosi yang sudah memuncak.
"ANDREEE!"
Jeritan itu menambah amarah Axel meledak saat melihat gadisnya malah menghawatirkan orang lain.
Setelah melihat Andre tergeletak tak berdaya ia langsung menyudahi memukul Andre.
"Ikut gue!" Perintahnya sambil menyeret tangan Anaya kasar
"Lepasin..Lepasin, Axel sakittt!" Jerit Anaya sambil memberontak
Axel tak mengindahkan jeritan gadisnya itu. Karna sekarang hati nya sudah dibutakan oleh amarah.
Brukk
Dengan kasar ia menghempaskan tangan Anaya sampai memerah
Awww
"Sakit!" Cicit Anaya
"Itu semua nggak sebanding sama YANG GUE RASAIN ANAYA!!" teriak Axel
"Dengerin penjelasan Aya dulu, Axel!"
"YAUDAH SEKARANG JELASIN!!"
"A-aku a-aku."
"Aku apa Aya, aku apa!" Tuntut Axel
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLIO
Novela Juvenil[ CERITA INI HASIL KARYA SAYA SENDIRI] [ JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN, MOHON DIMAAFKAN] [ DAN JIKA ADA KESAMAAN NAMA, ATAUPUN TEMPAT ITU SAMA SEKALI TIDAK DISENGAJA ] -Squel Alana Or Alea- Hanya cerita klasik tentang persahabatan seorang laki-laki...