Part 10

7K 493 26
                                    

Gais aku mau cerita, akutu mau uts gais😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gais aku mau cerita, akutu mau uts gais😭

Disini ada juga nggak yang ujian hari Senin?

Kalau ada kita sama!

Jangan lupa belajar oke!

Kalau aku masih daring, kalian gimana?

•••🦋•••

Malam ini suasana di Apartemen Axel sangat riuh karna teman-temannya. Dan karna itu Axel hanya menghela nafas lelah setelah sekian kalinya.

Sedangkan Regan dari tadi sibuk dengan handphone nya, saat ini Regan berada di dapur.

Dan Axel, Dewa, Daffa, Nathan dan Samudra mengintip Regan yang sedang bicara dengan seorang perempuan? Ya Regan menelpon perempuan.

"Dia nelpon perempuan heh!!" Bisik Nathan

"Mungkin pacarnya?" Celetuk Daffa ikut-ikutan berbisik juga

"Mau main rahasia-rahasia an nih si Regan!" Timpal Daffa

"Nggak ada akhlak memang si Regan!"

Sedangkan Axel dan Dewa hanya mengangguk-angguk an kepala mereka. Bahkan Axel yang tak peduli dengan sekitar kecuali Aya kali ini juga penasaran dengan kisah percintaan sahabatnya itu.

"Yaudah! Hati-hati."

Terdengar suara Regan yang lembut selembut sutra. Canda sutra!

Mereka berlima menganga mendengar suara Regan yang sangat lembut ketika berbicara kepada perempuan itu.

Berbanding terbalik sekali jika berbicara kepada mereka sangat dingin sedingin kutub Utara.

"Iya, kamu juga disana jangan telat makan! Aku kemungkinan juga bakal satu sekolah sama kamu!"

"Beneran?"

"Iya, nanti kalau aku kabarin ya!

"Iya sayang, i love you!"

"Love you to."

Tut

Saat mendengar Regan mengakhiri panggilan buru buru kelima orang itu berbalik keruang tamu tanpa menimbulkan suara.

Setelah itu Regan berbalik ingin menuju ruang tamu, ia berjalan santai menuju sahabat-sahabatnya.

"Kalian tau nggak?" Tanya Nathan seolah serius setelah melihat Regan duduk di sofa single

AXELLIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang