Part 02

9.3K 691 36
                                    

•••🦋•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••🦋•••

Woy lah jangan mellow dong
- Samudra Abimanyu -

∆∆∆

  Alaskar adalah geng motor yang diketuai oleh Axel. Geng motor ini sudah dikenal banyak orang.

Alaskar terkenal dengan kekejaman nya dan keberanian nya. Axel membuat geng ini pada saat ia masuk kelas 1 SMA. Walaupun begitu geng ini sudah begitu disegani karna kebrutalannya menghajar musuh.

Sebenarnya Axel disuruh mewarisi mafia milik kedua orang tuanya. Tapi ia belum siap, jadi ia memutuskan untuk mempunyai geng motor terlebih dahulu.

Mafia milik Alea dan Rafa juga sudah berubah. Sekarang milik mereka itu sudah disatukan menjadi Black world ya ia menjadi satu-satunya yang paling kejam di dunia.

Inti Alaskar juga hanya 5 orang. Axel, Regan, Dewa, Nathan, Daffa, dan samudra mereka adalah inti geng Alaskar.

Rooftop. Tempat mereka biasa membolos. Dan mereka sekarang juga berada disini.

"Kemarin gue denger mau ada murid baru!" ujar Nathan memulai percakapan.

"Cewe apa cowo?" tanya samudra penasaran.

"Cewe sih katanya." jawab Nathan.

"Cantik nggak Nat?" tanya Daffa.

"Katanya sih cakep njirr, mau gue gebet lah kalau cantik!" ucap Nathan dengan percaya dirinya.

"Emang tu cewek mau sama Lo?!" tanya Dewa sarkas, dan dibalas tawa menggelegar oleh mereka.

"Ngena banget asu!" balas Nathan ngegas.

"Tobat Nat, tobat Lo!" ujar Daffa.

"Gue tobat kalau ada yang bisa ngerubah gue!" jawab Nathan mantap.

"Nunggu aja sampe kakek nenek lu!" jawab Daffa.

Sedangkan Nathan hanya cengengesan, sedangkan Regan dan Axel hanya diam mengamati teman teman nya itu.

"Kantin kuy?" ajak Nathan.

"Yuk, laper gue!" jawab Daffa.

Lalu mereka berlima melangkahkan kakinya untuk ke kantin. Dan seperti biasa kantin selalu ramai saat kedatangan mereka.

Mereka nggak capek apa ya ganteng Mulu

Kapan gue jadi pacar Axel

AXELLIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang