Nama: Akashi [Name]
Jenis Kelamin: Perempuan
Umur: 14 tahun
Tanggal lahir: 20 December
Zodiak: Sagitarius
Tinggi: 170cm
Berat Badan: 60kg
Warna Rambut: Putih, ikut ayahnya
Mata: Ungu, ikut ibunya
Orang Tua: Tn. Akashi & Ny. Akashi
Saudara: Akashi Seijuro [Kakak/Kembaran]Kepribadian/Sifat:
[ 1 ] [Name] hanya memperlihatkan sifat manjanya kepada orang rumah.
[ 2 ] Orang yang kalem. Terlihat sombong dan arogan, aslinya dia orang yang baik.
[ 3 ] Cermin, yaitu jika seseorang melakukannya dengan baik, maka [Name] akan memperlakukan mereka dengan baik juga. Tapi jika mereka melakukan sesuatu yang jahat, maka [Name] akan memperlakukan mereka jahat juga.
[ 4 ] [Name] orang yang keras kepala, bijaksana, dan juga percaya diri.
[ 5 ] Memiliki kecerdasan yang sangat tinggi.
[ 6 ] Terbiasa menyelesaikan masalah sendiri.
[ 7 ] Moodnya cepat banget berubah.
[ 8 ] Suka menyendiri, bukan kesepian tapi mengisolasi diri sendiri.
[ 9 ] Kelakuannya agak bobrok.
[ 10 ] Daya dengar yang tajam, bisikan para pekerja didapur aja, bisa [Name] dengar.
[ 11 ] Selagi makanan tersebut oke dimulutnya, dia akan memakannya. Jadi jika ditanya makanan yang paling tidak disuka, dia tidak bisa menjawab.
[ 12 ] Pintar di semua pelajaran.
[ 13 ] Sangat pandai bermain gitar dan piano.
[ 14 ] Tipenya adalah Sano Shinchiro.
[ 15 ] Masih banyak lagi, tapi malas ngetik.Power:
Terlahir memiliki bakat yang berbeda dengan anak lainnya, ia bahkan sudah bisa bicara dengan lancar sejak kecil. Kemudian ia juga bisa berjalan dan menerbangkan benda-benda kecil sejak berumur belum genap setahun.
Anak SMP yang dibekali dengan kekuatan telepati/membaca pikiran dan telekinesis. Bagi kebanyakan manusia, kekuatan tersebut adalah mimpi besar yang tidak mungkin
terwujud.Nama: Akashi Seijuro
Jenis Kelamin: Laki-laki
Umur: 14 tahun
Tanggal lahir: 20 December
Zodiak: Sagitarius
Tinggi: 169cm
Berat Badan: 63kg
Warna Rambut: Merah, ikut ibunya
Mata: Merah, ikut ayahnya [mata kiri Seijuro akan berubah menjadi kuning/orange saat memakai Emperor Eye]
Orang Tua: Tn. Akashi & Ny. Akashi
Saudara: Akashi [Name] [Adek/Kembaran]Kepribadian/Sifat:
[ 1 ] Absolute.
[ 2 ] Orang yang keras kepala, bijaksana, dan juga percaya diri.
[ 3 ] Seijuro gam bisa ngelawak.
[ 4 ] Benci rumput laut, jadi setiap makan. Rumput lautnya dibagiin ke [Name].
[ 5 ] Makanan favoritenya sup tahu.
[ 6 ] Pintar di semua pelajaran.
[ 7 ] Hobinya adalah bermain Shogi atau Catur.
[ 8 ] Ia sangat panda memainkan alat musik biola dan piano.
[ 9 ] Sangat baik dalam berkuda.
[ 10 ] Tipenya adalah orang yang elegan.
[ 11 ] Paling sayang sama [Name].
[ 12 ] Masih banyak lagi, tapi malas ngetik.Power:
Terlahir memiliki bakat yang berbeda dengan anak lainnya, ia bahkan sudah bisa bicara dan berjalan dengan lancar sejak kecil.
Seijuro memiliki kemampuan penglihatan yang disebut Emperor Eye. Kemampuan tersebut membuatnya mampu melihat "masa depan" dari sebuah pergerakan. Karena mampu melihat "masa depan" dari sebuah pergerakan, Seijuro jadi bisa melakukan antisipasi gerakan jauh lebih cepat dari refleks manusia normal.Akashi Seijuro & Akashi [Name], merupakan kembar tidak identik.
Seijuro & [Name]
[ 1 ] Dibesarkan di keluarga Akashi dengan mental "Sempurna dalam berbagai hal."
[ 2 ] Ketika ditanyai tentang kelemahan, mereka akan berkata bahwa mereka tidak memiliki kelemahan apapun.
[ 3 ] Merupakan tradisi keluarga mereka dan kewajiban mereka untuk selalu menang.
[ 4 ] Mereka berdua sangatlah pedendam.
[ 5 ] Sering mengambil hal-hal yang ekstrim.
[ 5 ] "Kepada kalian semua yang berada di sini, akan aku tunjukkan perbedaan tempat kita."
[ 6 ] "Tidak ada yang boleh menganggapku rendah. Kalian harus tahu dimana tempat kalian."
[ 7 ] "Akan aku lepaskan, hanya jika kau sudah benar-benar mati."
[ 8 ] "Perintahku adalah mutlak."
_______________________Aplomb, artinya adalah tenang, mampu, dan tak mudah tergoyahkan. Sama dengan confidence (percaya diri) dan tact (bijaksana).
KAMU SEDANG MEMBACA
Aplomb • Tokyo Revengers x You
HumorSeorang cewek wib--otaku, nolep, ahli beladiri, dan mempunyai kemampuan seperti karakter Saiki, bereinkarnasi ke dunia Tokyo Revengers Apa ini musibah atau Rezeki, Author pun gk tau, biar para pemirsa yang menentukan "Akashi (Name)." _______________...