Vote dulu, baru baca! Typo? Komen!
.Aku yang baru bangunpun melihat sekeliling ruangan.
Karna masalalu dan masadepanku udah terbongkar, aku akan merombak habis-habisan rencana yang telah disusun.
Tapi sebelum itu.
Aku lari keluar kamar, membuka pintu kamar Abang Sei keras.
Langsung saja aku melompati dia yang lagi tertidur.
"Abang Sei!" Pekikku senang, dan memeluknya erat.
Dibandingkan melepaskan pelukannya, dia malah ikut memelukku balik.
"Ada apa?" Tanyanya yang baru bangun.
"Pengen meluk doang." Sayang banget aku sama Abang.
Abang Sei hanya mengelus rambutku.
~
Skip time
Sepulang sekolah, aku gak bertemu sama IchiYaka dan juga 3 orang aneh.
Disebabkan buru-buru ingin membagikan informasi kepada Takemichi.
Menaiki motor dan berhenti didepan sekolah, ada banyak dari mereka yang melihatku berhenti di depan.
Aku tau Takemichi sekarang lagi jalan-jalan sama Mikey dan Draken seperti di alur animenya.
Tapi aku mau ketemu Hinata untuk meminta nomor Takemichi.
"Hinata!" Panggilku pada Hinata yang baru saja keluar dari sekolah.
"[Name]-chan?" Bingung Hinata.
"Boleh minta nomor Takemichi? Soalnya ada yang sesuatu yang penting ingin ku katakan pada nya."
"Boleh!" Ucap Hinata sambil tersenyum ramah.
Takemichi, pacarmu baik banget. Mana gak nanyain macem-macem lagi wkwk.
Mengetik nomor Takemichi, dan aku mengantar Hinata pulang sebagai ucapan terimakasih.
Setelah itu aku pun menelpon Takemichi.
"Halo? Siapa ya?" Tanya Takemichi di sebrang sana.
"Ini aku." Balasku.
"[Name]? Ada apa?" Tanya Takemichi.
"Eh? [Name]chin?" Aku dapat mendengar suara Mikey dari sana, walaupun terdengar sangat kecil.
"Ayok ketemuan, bahas apa yang akan dilakukan kedepannya." Jawabku sambil melirik sekitar.
"Eh seriusan?! Baiklah!" Balas Takemichi semangat.
"Aku akan mengirim alamatnya." Ucapku dan mematikan telpon.
~
Setelah menunggu setengah jam lamanya, Takemichi pun datang.
"Lama." Keluhku kesal
"Gomen." Ucap Takemichi sambil menggaruk kepalanya gak enak.
"Kau belum kembali ke masa depankan, Takemichi?" Tanyaku walaupun sudah tau jawabannya, dan membagikan sebotol kaleng cola padanya.
"Belum sih." Jawab Takemichi sambil membuka kaleng colanya dan meminumnya.
"Kisaki Tetta bukanlah kapten ataupun ketua dari Touman saat ini." Ungkapku tiba-tiba.
Setelah itu Takemichi menyemburkan sodanya, untung aku gak di depannya.
"Apa maksudmu?!" Balas Takemichi kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aplomb • Tokyo Revengers x You
HumorSeorang cewek wib--otaku, nolep, ahli beladiri, dan mempunyai kemampuan seperti karakter Saiki, bereinkarnasi ke dunia Tokyo Revengers Apa ini musibah atau Rezeki, Author pun gk tau, biar para pemirsa yang menentukan "Akashi (Name)." _______________...