[9]

2.1K 393 34
                                    

Kok gak update yang baru Thor, padahal janjinya 2 minggu doang? AING SANGAT SIBUKKKKK:" DAN JUGA UDAH MAU UJIAN SEMESTER TGL 29 NANTI HAHAHA:( Btw vote dulu, baru baca. Typo? Komen.

Saat ini aku sedang berdiri di hadapan wakil Ayaka, Katsu, dan juga Kei.

Mereka berdiri dengan tegas, ala prajurit.

Entah apa yang mereka katakan tengtangku pada mereka, sampai jadi gini.

Aku menatap mereka semua dari bawah ke atas, mereka yang ditatap seperti itupun mulai gugup.

"Kau membuat mereka takut." Ucap Kei

"Ya, mereka di terima! Mereka kuat." Ucapku dan menepuk bahu mereka keras.

"Nama kalian?" Tanyaku, dan duduk di sebuah bangku, entah sejak kapan Ichiro menyiapkan.

"Nakamura Eiji, umur 16 tahun, kelas 1 SMA. Aku berteman dengan Ayaka dari kecil" Ucap Eiji.

Nakamura Eiji, seorang cowok dengan tinggi 178cm, rambut berwarna pink sebahu, dengan warna mata hijau. Dan dari informasi dari Ayaka, bahwa dia seorang manipulatif.

Baguslah kalau Ayaka mengetahui sifat wakilnya, jangan sampai seperti Sanzu:) Mucho saja tidak tahu sifat asli dari Sanzu.

"Oh! Aku suka orang sepertimu! Tapi jangan melakukannya padaku loh... Takutnya nanti aku tau." Balasku enteng, dapat ku lihat dia tersentak kecil, dan tersenyum kecil.

"Tentu saja, ketua!" Balasnya enteng.

"Watanabe Nao, umur 18 tahun, kelas 3 SMA. Wakil Kei." Ucap Nao datar.

Watanabe Nao, seorang gadis kelas 3 SMA, rambut hijau, dengan mata merah, dan memiliki sifat datar atau malah lempeng? Mirip seperti Kuroko sih sifatnya, dan dia sangat tidak menyukai sesuatu yang merepotkan.

Aku hanya mengangguk membalas.

"Toshiro, umur 22 tahun." Ucap orang itu dingin dan singkat.

Yamada Toshiro, seorang pria berumur 22 tahun, dia bekerja di bengkel Katsu, dengan rambut dan mata berwarna merah gelap seperti darah, dia seorang yang tidak sering menunjukkan ekpresinya, tipe pendiam dan dingin.

"Akashi [Name], semoga kita semua tidak saling mengecewakan." Ucapki dan berdiri menaiki motor.

"Ah jangan lupa NickName kalian kirimkan ke padaku... Yang lain pasti sudah menjelaskan semuanya kan?

Tanggal 29, bulan Juli, tahun 2005 pada jam 4 sore.

Kita berkumpul untuk terbentuknya dengan sah gang kita disini!" Lanjutku memakai motor.

"[Name]-san, mau kemana?" Tanya Ichiro berdiri di sampingku.

"Ikut aja Chiro." Balasku, dan Ichiro menaiki motornya sendiri.

Sebenarnya aku ingin ketemu Takemichi, tapi tidak bisa, karena dia masih di masa depan, baliknya bentar malam sih.

~

Kami sampai di sebuah tempat perbelanjaan.

Disisi kanan dan kiri jalan di penuhi pejalan kaki yang berbelanja.

Alu memakirkan motor di sebuah ruko, membuka pintu dengan kunci yang alu bawa.

Mengelilingi ruko 2 lantai ini dengan diam.

Tempatnya cukup luas, tidak ada yang rusak, hanya sedikit membutuhkan renovasi.

"[Name]-san?"

"Aku ingin membuat sebuah cafe."

Aplomb • Tokyo Revengers x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang