[6] Ketemu MC + Mitsuya Bersaudara

3K 481 100
                                    

Gue udah bagian dari Akats- maksudnya Bonten muehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue udah bagian dari Akats- maksudnya Bonten muehehe
.

Buk!

Buk!

Sepertinya hidupku gak bakal jauh dari perkelahian deh:')

Padahal hanya ingin menghirup udara segar karena pening akibat 3 orang aneh yang selalu menguntit:"

Mendekati suara pukulan tersebut, aku mengintip dari balik tembok.

LAH ITU TAKEMICHI LAGI DI PUKUL SAMA KIYOMASA PAKE PEMUKUL BASEBALL ANJIR.

"OY KALIAN.." Teriakku dan maju ke hadapan Takemichi.

"Siapa kau?!" Ucap Kiyomasa.

"Wah lihat ada gadis cantik di sini.." Ucap anak buah Kiyomasa.

"Yakin masih gadis emang?" Jawab Kiyomasa, menyeringai nafsu.

Aku menendang perut Kiyomasa setelah mendengar hinaannya.

Kiyomasa terlempar jauh di belakang, dia bahkan sampai memuntahkan sedikit darah.

"Padahal aku nendangnya pelan." Gumamku kecil.

Takemichi yang tak sengaja mendengar gumamanku pun bergetar ketakutan melihatku.

"Apa yang kau lakukan?! Kalian semua! Serang gadis itu!!" Perintah Kiyomasa menunjukku marah.

Ke 5 anak buah Kiyomasa maju menyerangku.

Aku yang melihat, menyeringai sinis.

Orang pertama, aku menarik tangannya yang ingin memukul wajah indahku, tangan kananku yang nganggur pun, memukul bawah dagunya.

Menendang jatuh ke samping kanan, pada orang ke kedua.

Dari berlawanan arah datang orang ke tiga, tapi segera aku tangkis, memegang sisi kepalanya, dan membenturkannya pada lutut ku dengan keras.

Orang ke empat dan kelima, mereka berhenti dan menatapku dengan takut.

"Kenapa berhenti?" Tanyaku dan jalan mendekat.

"Aku beritahu sesuatu, kalo ingin menghajar seseorang itu... Maka kita harus menghajar mereka semua, dari pada yang lain akan merasa iri dengki karena tidak terpukul!" Lanjutku, dan menendang tepat wajah orang keempat tersebut.

Dan orang ke lima, aku pukul tepat di wajahnya.

Berbalik menghadap Takemichi yang masih tersungkur jatuh.

"Kau gakpapa?" Tanyaku pada Takemichi sambil menarik tangannya untuk berdiri

"D-di bbelakangmu!!" Ucap Takemichi kaget

Kiyomasa yang ingin memukul pun segera tersungkur jatuh kembali kebelakang, karena aku menendang tepat di pergelangan tangannya yang memegang tongkat, dengan cepat dan juga sedikit menguatkan tendanganku.

Aplomb • Tokyo Revengers x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang