[16] Festival Musashi (2)

1.5K 275 36
                                    

Vote dulu, baru baca! Typo? Komen!

Sorry for late update 🙃 Banyak kendala, kucing saya sempat hilang, hp rusak (lagi), banyak kerkom, ada kegiatan sekolah, dll. 😶

.
.
.
.

Mikey datang ke hadapan kami semua

"Mikey asu." Umpatku kasar saat Mikey melakukan sliding dengan motornya. Beceknya mengenaiku anjir:"

"Mikey/Mikey-kun!" Seru Mitsuya dan Takemichi.

Dapat kulihat tatapan tajam Mikey, segera dia turun dari motornya dan maju mendekati kubu lawan.

"Jadi begitu ya... Alasanku dipanggil ke tempat berbeda... Supaya Kenchin bisa diserang, ya? Dan juga kalian memukul [Name]chin.." Ucap Mikey dengan dingin.

Aku kemudian melirik Ichiro yang kelihatan ingin menangis melihat penampilanku.

Sebenarnya aku ingin teriak, soalnya Ichiro imut banget sial. Tapi gak bisa, nanti image ku rusak.

"Emma pergilah ke belakang sana, kau akan bertemu dengan Hina nantinya. Dan panggilah ambulans." Titahku melihat Emma yang masih sesegukan disebelahku.

"Bagaimana denganmu?" Tanya Emma.

"Aku akan tetap disini." Balasku.

"Tidak mau!" Tolak Emma kerasku. "Kau harus ikut denganku!" Lanjut Emma paksa.

Aku menetap Emma dengan kesal.

Pergilah cepat bodoh, nanti si busuk Hanma keburu datang!!! Batinku menjerit.

"B-baiklah." Ucap Emma tak rela dan pergi menjauhi kami

"Siapa yang menghasutmu?" Ucap Mikey dingin.

Hanma kak 😌

"Eh, enggak diduga otaknya Mikey encer juga, ya." Kemudian datanglah Hanma dengan dipayungi sama anak buahnya.

"Siapa?" Tanya Mikey.

"Cih." Decihku tak suka.

Hanma maju dan berdiri berhadapan dengan Mikey.

"Malesin." Ucap Hanma bosan, "Persetan siapa diriku. Sementara ini, akulah yang memegang Moebius. Namaku Hanma." Lanjut Hanma memperkenalkan dirinya.

Bodoh. Dia bilang persetan dengan dirinya, tapi tetap memperkenalkan diri. Maumu apa, setan?

"Kaulah orang yang menjijikkan yang merencanakan semua ini?" Tanya Mikey.

Aku mengangguk mengiyakan.

"Ini merepotkan ya, Mikey." After Hanma berkata seperti itu, Mikey langsung saja menendang Hanma, tapi seperti yang terjadi di Animenya:) Hanma dapat menahan tendangan tersebut.

"Uwahhh sugoii." Ucapku kagum dan dapat kulihat wajah kaget Mikey.

"Aduh..." Draken.

"Dia menghentikan tendangan Mikey?" Ucap Mitsuya tak percaya.

"Tak usah buru-buru begitu, Mikey. Tujuanku menghancurkan Touman, karena sulit, maka kubuat terjadi perseteruan internal. Tapi, kayaknya cukup berhasil. Soalnya, dengan begini..." Ucap Hanma

Semua anak buah Hanma yang dibelakang dengan perlahan maju mendekati kami.

"Aku bisa membunuh Mikey Tak Terkalahkan dengan kedua tanganku ini!" Teriak Hanma dengan semangat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aplomb • Tokyo Revengers x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang