"aku minta nya yang di ember !! bukan wadah plastik serebuan begini Kak ihh! " protes Livia
Ten malah ngangkatin bahu nya gak peduli, Ya Ten nepatin janjinya untuk membawakan eskrim, tapi namanya juga otak licik Ten pacar nya minta yang di ember dia beliin yang di corong serebuan.
Jadilah berakhir Livia makin kesal di buat nya, Liva tidak habis pikir padahal kekasihnya ini tuh kaya raya, jangankan eskrim seluruh eskrim yang ada dikota ini pun bisa Ten beli kalau Livia yang nyuruh, tapi lagi-lagi namanya juga Ten sayang pacar dia gak mau bikin pacar nya sakit karena makan eskrim seember.
"yaudah sih sama aja, sama-sama eskrim" jawab nya enteng.
"ya iyalah!! Kata siapa juga ini es batu!" kesel Livia.
"udah sih marah mulu, ntar penuaan dini kamu" cibir Ten
Livia melotot tajam "ngomong sekali lagi aku buang kamu ke rawa-rawa"
"emang berani? " tantang Ten
"tck.. Buang kamu doang mah gampang, lagian temen kamu disana semua kan." kata Livia sambil menjetikan jari nya.
Ten cuma manggut-manggut doang "buaya maksud kamu? " tanya Ten
"tu tau, temen kamu disana kan satu spesies sama kamu" kata Livia yang sambil makan eskrim nya.
"ganteng gini dibilang Buaya enak aja" elak Ten
"so ganteng kamu, masih gantengan juga Kak Jaehyun temen kamu kak"
Ten melotot "dari mana tau Jaehyun?!"
"timbang kak Jaehyun doang sih, tau lah, belum aja kak Johnny yang otot nya waah gede, terus lagi--." jawab livia enteng
Plak!
Mulut livia di tabok kenceng sama Ten "gak usah disebutin mau aku tabok lagi"
"sakit ih, kenapa sih orang pada ganteng-ganteng juga sirik aja"
"awas ya kalau naksir!" sarkas Ten dia melototi pacar nya kesal.
"bodo! Kak Jaehyun bisa ngasih aku eskrim seember hih, Kak johnny juga bakalan aku mintain seember lagi, kan mayan huh gak kaya kamu wadah serebu gini, gak modal banget" cibir Livia
Ten nyentil dahi nya Livia "ngomong nya ya!! Lagian bukan gak mampu aku beliin kamu eskrim seember, aku lebih gak mampu ngeliat kamu sakit gara-gara makan eskrim seember.
Minta yang lain deh, nanti aku kasih asal jangan minta laki-laki lain aja, yang ada aku gebuk sampe abis laki-laki yang kamu minta nya."
Diam-diam Livia tersenyum "tck posesif"
"bodo!! Gitu-gitu juga sayang kan? "
"kepedean. "
"yaudah kalau gitu aku mau anter Yoana aja aku ting----"
"berani kamu pergi, aku abisin tu burung kamu sekarang juga!! " ancam Livia
Yoana, iya dia sekertaris Ten yang pacar nya pecat 2 hari lalu karena Livia risih melihat sekertaris nya yang genit sama Ten, Livia emosi saat melihat Yoana tengah menggoda Ten dengan modus membaca berkas dengan menunduk tapi dada nya yang ia tempelkan di tangan pacarnya, Livia geram berakhir lah Livia sendiri yang memecat sekertarisnya itu.
Fyi sebelum memecatnya Livia menjambak rambut Yoana dan menjauhkan nya dari Ten dan langsung duduk dipangkuan Ten dengan tangan mengibaskan Yoana untuk segera keluar.
"tck posesif"
Mas Pacar : Ten
Biang Darting : Livia
Happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Short Story"Kak!.."- Livia "besok bawain eskrim yang wadahnya diember yah, aku maafin kalau kamu bawa itu"- Livia