27.

68 5 0
                                    

Selama Ten yang Dateng tiba-tiba itu masuk ke apart nya dengan keadaan sakit demam, selama itu pula akhirnya Ten di rawat diaprt nya Livia, ya mau gimana juga Livia gak tega ngeliat lelaki kesayangan nya sakit begitu masa iya dibiarin.

Udah 4 hari 5 malam ini Ten diem di apart nya Livia, seperti biasa kalau dia sakit manja nya pasti keluar, dan untungnya kemanjaan itu gak berlangsung lama banget, soalnya Livia kewalahan sama sikap pacar nya ini.

Meskipun kemarahan nya Livia kemaren cukup bikin kapok Ten buat ngelakuin kesalahan kesekian kalinya, Ten juga akhirnya memutuskan untuk menjauhi Lisa yang notaben nya membuat kemarahan Livia membludak dari kemarin.

Ten sampai ngeblokir kontak nya Lisa, gak cuma di cuekin sama Livia selama berminggu-minggu sampe akhirnya tepar kaya gini, dirumah juga di cuekkin adek-adek nya, Yasa sama Aji, buat minta maaf sama mereka aja susah kalau belum dapet perintah dari Livia apa gak stress ya Ten ? Makanya tepar begitu, udah lelah kerjaan lelah pikiran.

"Aku beneran gak mau lagi berantem ekstrim kaya kemaren sama kamu sayang" kata Ten

"Lagian aku gak ngajak berantem juga, kamu nya aja kali yang kurang peka" kata Livia yang lagi masak nyahutin perkataan Ten dan lanjut lagi buat nuangin masakan nya ke piring.

"Iya aku minta maaf, aku beneran stress banget minggu-minggu kemaren" keluh Ten

"Kenapa?" Tanya Livia yang sekarang udah fokus ke Ten.

"Aku di cuekkin kamu, pulang kerja juga gak bisa ketemu kamu, stress banget rasanya tidur aja jadi gak bener, makan udah gak ketolong jam makan siang jam berapa jam makan malem jam berapa, bener-bener kaya ada yang ilang banget dalam hidup aku kamu diemin aku kaya gitu Liv"

Livia jujur aja hatinya seneng banget denger Ten bilang gitu, ya siapa yang gak seneng, merasa berharga apalagi sama seseorang yang dia cintai kan, pokoknya udah merasa diatas angin aja, seneng banget Livia tapi sifat jual mahalnya sekarang lagi nempel banget di otak Livia, dia gak mau keliatan seneng pikiran dia takutnya dia doang yang keliatan bucin padahal laki nya sama-sama bucin juga.

"Masa sih? Tadinya aku sempet mau minta putus sama kamu malah, soalnya udah aku kasih tau juga aku gak mau kamu sama Lisa dalam konteks apapun tetep aja kamu gak gubris aku, dengan aku kaya kemaren itu bikin aku mikir apa aku udahan aja gitu ya, soalnya aku pertahanin pun kayaknya kakak juga udah gak ada niat buat pertahanin aku" kata Livia jujur aja ini mah becanda paling menyakitkan, mana ada Livia mau putus udah cinta setengah mati gitu sama si sultan prabu.

"Kok gitu? Maafin kakak, kakak janji dan kakak juga kan udah blok semua kontak yang berhubungan sama Lisa entah sosmed ataupun chat yg lain, kakak gak mau loh putus sama kamu, jangan kepikiran kaya gitu dong, Kakak janji kakak bakalan tegas." Kata Ten yang sungguh-sungguh buat yakinin pacar nya ini.

Livia cuma ngangguk-ngangguk terus bawa piring makannya ke samping Ten.

"I know kak, cuma itu kok yang Livia mau, Kakak berani tegas dan kakak gak harus terus nurutin maunya Lisa apa."

"Jangan bilang mau putus ya, kakak beneran gak bisa kalau gak ada kamu"kata Ten yang udah pegang kedua tangan Livia.

"Ntar piring nya jatoh ini, lepasin dulu mending makan ya, nanti minum obat biar kakak bisa pulih cepet udah 4 hari kakak gak kerja loh, Yasa Aji dari kemaren terus nanyain" kata Livia

Ten malah mendengus kesel "jangan di alihin dulu, ini kakak beneran gak mau diputusin" kata Ten

"Yang bilang mau putus juga siapa?! Kan aku cuma mau rencana doang kalau kakaknya masih gitu-gitu aja ya Mon maap mending aku putusin Kakak aja kalau masih kaya kemaren mah" kata Livia

"Bener ya?"

"Apanya?"

"Ya kamu jangan mutusin kakak, kakak udah beneran gak akan kontek-kontek Lisa lagi"

Livia ngangguk "gak akan kak, asal jangan prioritaskan cewek lain terus"

"Iya kakak janji, nggak akan" kata Ten seneng banget

"Makan dulu yaaa" kata Livia

Ten nya malah ngegeleng "gak mau, mau cium kamu boleh yaa kangen banget"

Livia nya malah berdiri terus muka nya tengil pula "nanti ketularan sakit gak mau ah"

Ten malah gemes terus ngekorin Livia ke arah kulkas "gak akan, kakak udah sembuh mau yaaa" kata Ten melas banget.

"Sempit awas dulu aku mau minum kak" alesan Livia, yang ada mah jantung nya deg-degan ni pacarnya gak waras banget bangun sakit minta cium segala.

Akhirnya Livia minum juga depanan sama Ten yang lagi ngelus pipinya yg gembul gara-gara dia minum.

"Udah?" Tanya Ten

Livia nya ngangguk, gak pake basa-basi Ten ngusap bibir nya Livia yang basah abis minum tadi sama ibu jarinya dia, udah gitu sambil liatin Livia juga makin geder lah Livia mana abis itu langsung di Tempelin ke bibirnya Ten.

"Kangen banget aku, boleh yaa?" Kata Ten mohon banget

"Yaudah, ini posisi nya aku aja udah kekunci kamu mau gimana lagi" Livia pasrah aja dia malah gantungin tangan nya ke leher Ten.

"Ayok mulai" kata Livia bikin Ten seneng banget...

Tanpa ba-bi-bu Ten langsung mencium bibir nya Livia, dan Livia pun membalas ciuman Ten, bibirnya Livia candu banget buat Ten, kalau gak cium Livia sehari aja rasanya ada yang kurang, ini selama 2 Minggu pantes aja stress berturut-turut.

Ten melumat bibir atas nya, dan Livia pun sebaliknya, ciuman mereka lebih intens dari pada biasanya, mereka menyalurkan kerinduan mereka masing-masing lewat ciuman itu.

"Hhhhhhh sesek kak" protes Livia, Ten malah ketawa terus cium kening nya.

"Kamu ngunyah bibir aku yah ?" Kata Ten .

Livia malah ketawa "aku cuma gigit-gigit doang, gak ada ngunyah yaaa"

"Bibir kakak merah banget ini liat untung gak bedarah" kata Ten, ya emang iya sih merah banget Livia nya kegemesan apa keenakan gatau dah judulnya apaan.

"Maaf, aku gemes banget soalnya, bibir Kakak nya tipis gemes jadinya" kata Livia terus mainin lagi bibirnya Ten

"Hahaha tipis juga bikin kamu enak kan?" Kata Ten goda Livia

"Apasih ngaco banget"

"Cieee salting, sini peluk dulu, bibir kamu yang enak, manis bikin pengen lagi dan lagi, lain kali aku yang kunyah bibir nya ya" kata Ten di akhiri ketawa kencang Livia.

Sesi pertengkaran mereka kemarin serasa gak ada jejaknya, emang kalau udah bucin plus bucin jadinya ya sama dengan bego, ya gitu ujungnya berasa gak punya masalah hidup.

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang