"ngapain disini?!" tanya Livia.
Jangan lupain matanya yang melotot, tangan nya berkacak pinggang udah macam ibu kos yang mau nagih bulanan.
"kamu sendiri ngapain?!" tanya Ten balik.
Pasangan ini kayanya perlu di ruqiyah biar pada sadar kalau ini tuh tempat umum, catat sekali lagi tempat umum alias tempat makan yang isi nys manusia semua.
"aku kan udah bilang urgent ini antara hidup dan mati aku" jawab Livia kesel
"ngaco!! Gak usah alay, tadi bilang nya mau keluar sama Mark, kok malah sama dia. " tunjuk Ten ke Jeno.
Jeno yang lagi asik makan Eskrim dia batuk-batuk, karena kaget ngeliat tatapan Ten..
"Mark nya gak ada, adanya dia ya aku sama dia aja, kan katanya kamu gak bisa nganter karena lagi sama Temen! " sengaja Livia kencengin nama Temen nya biar Ten sadar.
"kan kamu bisa chat aku lagi Liv."
"udahlah Kak, kakak aja lebih mentingin temen kan dari pada nganterin aku." kata Livia kesel
"Liv bukan gitu, aku emang sama temen--"
"ya yaudah kan emang lagi sama temen gak bisa diganggu kan? "
"jangan kaya gini deh, dia emang temen aku Liv"
"ya terus? Aku juga gapapa kok."
"tapi kamu kenapa gak bilang kalau keluar nya sama Jeno? " tanya Ten
"apa sih Kak, timbang keluar sama Jeno aja ribet nya minta ampun, kakak milih temen Kakak aja aku biasa aja"
"bukan gitu Liv kan seengganya kamu bisa chat aku, ngasih tau aku gitu."
"kamu sendiri gimana Kak? Ada chat aku ada ngasih tau aku gak kalau temen kakak cewek? "
Ten diem "gak ada kan? Mana seneng banget lagi keliatan nya, waah mana ketawa bareng yakan."
Livia ngeliat si cewek nya itu mendelik sebal sama Livia, Livia berpikir kalau cewek yang ada didepan nya ini kelihatan banget gak suka sama Livia.
"Liv, kok malah jadi marah sama aku." kata Ten kesel
"siapa yang marah sih Kak? Udah lah malu ngapain berantem disini.
Lanjutin aja ketemu nya, lanjutin lagi ketawa nya, lanjutin lagi makan nya, maaf kalau aku ganggu. Yuk Jen kita pergi aja, aku gak jadi laper" kata Livia dan langsung pergi disusul Jeno.Livia gak peduli Ten mau teriak atau mau ngejar kek dia bodo amat.
Livia terlanjur kesel, karena Ten lebih milih temen cewek nya itu dari pada dia sendiri.Padahal dia tau kalau novel ini tuh yang Livia sangat tunggu-tunggu.
Tapi pacar nya itu malah bahagia sama cewek lain.Gondok banget Livia rasanya pengen buang dia ke lubang buaya aja.
MasGanteng : Jeno
Mending ngopi beneran deh, dari pada liat yang berantem, ngeri boss!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Short Story"Kak!.."- Livia "besok bawain eskrim yang wadahnya diember yah, aku maafin kalau kamu bawa itu"- Livia