21.

64 4 0
                                    

"loh kak Via? Kenapa disini? Kenapa nangis?"

"ih kok kakak nangis sih, Yasa sini bawa ke mobil Aji aja."

Yasa Liandra dan Aji Liandra adalah Adik nya Ten, mereka adalah kembar dan menyebut Livia dengan nama Via kata Yasa sih kepanjangan kalau manggil Livia, kalau kata Aji gak sopan aja manggil kaliv nanti dikira kelap kelip katanya.

Back to Yasa dan Aji.

"kakak kenapa disana? Kok gak masuk ke ruangan nya kak Ten?" tanya Yasa

Livia masih diam dan nangis sesenggukan, Aji pun masih setia menepuk punggung calon kakak ipar nya ini.

"Yasa diem dulu dong, Kak Via gak bisa jawab kamu gak liat apa bahu nya naik turun gitu?" kata Aji kesel.

"ya kan Yasa penasaran Aji, kok kak Via bisa nangis di depan kantor Kak Ten."

"ya Aji juga penasaran tapi tau sikon dong kalau mau nanya, biarin dulu Kak Via nya tenang baru nanti nanya."

Yasa pun akhirnya mengangguk lemah, adik kembar nya benar, Kak Via sekarang masih nangis dan gabisa ditanya.

"terus sekarang mau bawa kak Via kemana Yas? " tanya Aji

"asal jangan bawa kak Via ke rumah nanti yang ada Mama marah-marah liat ka Via nangis kaya gini."

Livia sendiri dari tadi cuma tersenyum singkat mendengarkan bocah SMP yang lagi debat membicarakan perihal dirinya sedih, nangis dan mau di bawa kemana.

"Oh iya Aji tau, bawa ke MCD aja gimana? Sekalian Aji laper pengen makan" rengek Aji

"Kok di bawa ke mcd, masa abis nangis di hiburnya ke Mcd ngaco kamu Ji."

Aji cemberut membenarkan perkataan kakak kembar nya itu.

"gapapa ayo MCD aja kakak mau eskrim" kata Livia semangat sambil ngelap ingus sama air matanya dia.

"Ih Kak Via udah baikan? Gak nangis lagi?" tanya Aji senang

"hehe nggak, jadi ke mcd gak? Yasa mau yah? Belom makan kan?"

"Yasa sih ikut aja, kalau kak Via mau yaudah ayok ke mcd kita beli eskrim, tapi Yasa mau nasi belum makan lapar"

"haha gemes banget, yaudah Aji juga makan ya, hari ini kakak traktir, mau apa aja ambil aja"

Aji malah cemberut "kok Kakak tiba-tiba udah seneng aja, tadi kan nangis" kata Aji

"ya emang kenapa? Gak suka yah kakak seneng gini ?"Livia pura-pura cemberut sama nunduk

Yasa melotot terus geplak kepalanya Aji "Aji kok bego sih, kak Via seneng bukan nya kamu seneng malah cemberut, anpren lah kita Yasa gak punya adik kembar bego kaya Aji"

"heh ngomongnya gak boleh gitu." Livia memukul pelan tangan Yasa

Aji sendiri malah nunduk siap untuk nangis namun Livia langsung memeluknya dari samping.

"jangan nangis ya Aji kalau nangis kak Via nangis juga nih." ancam nya

"Ih enggak! Aji gak nangis ayo beli eskrim sama makan, Yasa maafin Aji ya."

Yasa tersenyum mengangguk "iya Maafin Yasa juga udah bilang Aji bego"

"nah gitu dong baru adik nya Kakak" Livia merangkul dua bocah itu.

Seketika sedih Livia terlupakan sejenak berkat dua orang anak gemes disamping nya.
Aji dan juga Yasa memang dekat sekali dengan Livia, termasuk semua keluarga nya.




Yasa Liandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yasa Liandra

As

Yangyang

Aji Liandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aji Liandra

As

Park Jisung

Happy reading!!

Mas PacarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang