"udah sih jangan ngambek terus." bujuk Ten
"dia nya mau berapa lama disini?" tanya Livia
"sehari doang kok, aku udah suruh dia tinggal di apartemen aku dulu" jawab Ten
Livia makin melotot denger jawaban pacar nya ini.
"Kamu gak waras kak?!" teriak nya.
Ten nyentil dahi nya Livia "enak aja ngomong nya, mana ada aku gila"
"ya itu! Kenapa dikasih apartemen, dia kan orang kaya juga kenapa gak minta mak bapak nya aja, kenapa harus kakak yang kasih!"
Murka lah pasti pacarnya, Livia emang gak suka setengah mati sama Lisa tapi pacar nya gak ada peka-peka nya sama sekali.
"bukan gitu, kan mama nya masih pengen ngirim dia ke thailand, sementara Lisa nya gak mau dan juga papa nya juga ngelarang, kalau urusan apartemen itu juga papa aku yg nyuruh--
--soalnya papa nya Lisa nitipin ke papa aku, dan papa aku sendiri yang nyuruh buat Lisa tinggal di apartemen aku yang dulu sayang, jangan manyun dong maaf ya yg penting kan aku gak tinggal sama dia"
"ya tapi kan ini deketan kak, kakak pikir lah meskipun gak serumah ya tetep aja lantai atas sama bawah kehalang 2 lantai doang, kalau dia godain kakak gimana?"
"ini kamu mikirnya kenapa sampe kaya gini sih? Gak ada Liv yang kaya gitu, lagian juga Lisa mana tau password apartemen aku selain kamu, gak usah ngaco ngomong nya." kesal Ten
Livia yang sadar kalau pacar nya tengah meninggikan suara nya dia langsung diam dan menunduk.
Ten pun menghela nafas nya "maafin aku, jangan punya pikiran kaya gitu, kamu percaya sama aku Liv, aku bakalan jagain kepercayaan yg kamu kasih ke aku"
Ten membawa Livia ke dalam pelukan nya sambil sesekali mencium pucuk rambut nya.
"maaf, aku percaya sama kamu, cuma aku aja yang kurang percaya sama perempuan itu"
"iya aku ngerti, udah ya jangan marah lagi, kamu bisa tinggal disini kalau kamu gak percaya" tawar Ten
Namun Livia menggeleng "belum sah, jadi gak boleh tinggal seatap"
Ten tertawa gemas "ululu pacar siapa sih ini gemes banget sayangnya aku"
"pacar nya Ten Chitapon nyebelin jelek tapi sayang" jawab Livia
Mas pacar : Ten
Livia tuh dewasa, cuma sayang aja ketutup sama manja nya, tapi gue sayang banget kok lebih dari diri gue sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Pacar
Short Story"Kak!.."- Livia "besok bawain eskrim yang wadahnya diember yah, aku maafin kalau kamu bawa itu"- Livia