halaman dua

2.2K 158 2
                                    




Sebelum kita fokus pada cerita ini, aku akan memperkenalkan kepada kalian dengan barisan para guru muda nan tampan yang menjadi idamannya murid sekolah.




Aku akan mulai mengenalkan dari Pak Johnny, ia adalah guru Bahasa Inggris khusus untuk kelas dua dan tiga saja. Dia orang yang sangat ramah dan murah senyum, tapi aku sarankan jangan berani untuk menyukainya, karena dia sudah memiliki istri yang menjadi dosen disalah satu universitas. Istrinya galak, hati-hati.




Selanjutnya ada Pak Taeil yang menjadi guru Bahasa Korea, selera humornya bisa dikatakan sedikit anjlok dan berloading agak lambat. Walau begitu dia dijuluki sebagai guru terpintar di sekolahnya, ia sangat jenius dan paling suportif ketika ada acara sekolah.



Next, ada Pak Yuta. Ia adalah guru Seni yang banyak digemari oleh para murid, bahkan sampai ada komunitas untuknya yang dibuat oleh para fansnya bernama "Fans Yuta-san". Yuta juga suka sekali menebar pesona, kalian diam-diam saja ya, jangan beritahu siapapun termasuk pacarnya. Iya, Pak Yuta sudah memiliki pacar tapi dia masih tebar pesona di tempat kerjanya, harap jangan ditiru.


Hanya boleh dilakukan oleh orang yang profesional, tapi Pak Yuta terlihat tidak profesional...





Nah sekarang giliran Pak Jaehyun, dia adalah guru Sains yang mempunyai senyuman manis membuat murid akan nyaman jika belajar di kelas, dia juga memiliki fans sama seperti Yuta, tapi sepertinya Jaehyun biasa saja.

Masih banyak misteri yang belum terpecahkan tentang guru muda ini, maksudnya ia terlihat misterius? Aku rasa buku ini bukan bergenre horor, mungkin kalian akan tahu jika terus membacanya.







Selanjutnya ada Pak Doyoung yang menjadi guru Sejarah dan guru konseling, biasanya jika pagi dia akan ada di ruang guru untuk melihat dari lantai atas, apakah ada murid yang berniat membolos melewati jalan pintas. Doyoung memiliki julukan 'sang mata elang', bahkan guru lain pun takut untuk sekedar bertegur sapa dengannya.





Next, ada Pak Jungwoo. Dia adalah guru dibidang olahraga, guru yang penuh semangat dengan sisi positif yang menguar ketika berbicara dengannya. Jungwoo juga orang terpercaya atau kaki tangan dari Pak Kepala Sekolah yang terhormat.






Yups, mereka adalah para guru muda yang biasa disebut geng guru tampan oleh muridnya.




Terkadang dijam istirahat mereka akan beramai-ramai datang ke kantin untuk makan siang membuat banyak murid yang tidak fokus untuk makan. Yah bagaimana ya, makanannya ada di mana tapi matanya mengarah kemana. 






Kita akan bertemu dengan yang lainnya di halaman berikutnya.
























































—Epoch'
Don't hate someone too much, later you will fall in love with him. 
















































"Aku ingin duduk dibagian belakang saja,"


"Aku juga." Haechan menimpali ucapan Jaemin.


"Aku di depanmu oke?" Renjun diberi acungan jempol dari Haechan.







Sedikit informasi bahwa kelas mereka terletak di lantai dua, kelas 3-2B. Memang sedikit aneh kenapa kelas 3 ada di lantai dua, bukan lantai tiga. Sekolah ini memiliki letak kelas yang acak, hanya dari kelas 2 dan 3 saja, urutan kelas 1 masih rapi.



epoch' [ nomin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang