Hoodie lavender oversize.
— jadi pilihan Najun untuk dipakai berangkat kampus hari ini. Di mix dengan celana panjang warna putih. Looks so good, menurut nya. Walaupun di mata orang lain akan tetap terlihat membosankan.
Sebenarnya dibilang membosankan juga engga si, kan Najun ga pakai hoodie dengan warna yang sama tiap hari nya. Cuman kenapa harus selalu hoodie? Orang orang kan juga pengen lihat Najun pake outfit yang keren. Malah yang didapat hanya hoodie dengan celana panjang, simpel.
"Hadeeehh, lagi?" Begitu kata Jewa tepat saat Najun berdiri di hadapan nya.
Najun melihat diri nya sendiri lalu menatap Jewa seolah bertanya 'memang nya kenapa?'. Hanya di balas decakan dan gelengan kepala oleh Jewa.
"Lo tuh ya, lama lama gue seret lo ke mall buat beli baju. Gw borong banyak banyak dah buat lo, lo tinggal make" ucap Kyle sebal.
"Seriusan isi lemari lo cuman hoodie doang apa? Kali kali pake kaos oblong, juga lo udah keliatan keren" tambah Melvano.
Najun hanya rolling eyes sebagai tanggapan. Bosan dengan kalimat yang hampir tiap hari di dengar nya.
Melihat Najun yang melenggang pergi, "mau kemana lo?" Tanya Frasa dengan suara yang agak keras sebab jarak Najun sudah lumayan jauh dari tempat nya berdiri.
"Kayak biasa, warung enyak" jawab Najun sambil melambaikan tangan nya tanpa berbalik badan.
"Hah? Kak, ikutan! Pengen nasi pecel mendadak. KAK TUNGGUIN, ANJIR" Revwan segera menyusul langkah cepat Najun yang di sengaja.
"EH EH IKUTAN. PENGEN TEH ANGET" pekik Jewa setelah selesai merapikan kemeja miliknya.
Berakhir, Melvano dan Kyle dengan sekuat tenaga menyeret Frasa agar ikutan bareng yang lain.
Kebiasaan. Tiap pagi sebelum kelas, selalu mampir ke warung enyak. Padahal dari rumah juga udah sarapan, tapi rasanya kalo belum ke warung enyak tuh kayak ada yang kurang.
Palingan sampe sana juga cuman pesen teh anget atau kopi susu. Atau ga nyemilin kacang rebus sama rengginang. The best way to change the mood in the morning.
__________________.
KAMU SEDANG MEMBACA
hoodie and the owner.
Short Story"Kenapa emang nya kalo pake hoodie melulu? Gemes kok" - Janji to Najun.